5 VARIAN KRIM CREAMBATH RUMAHAN YANG COCOK UNTUKMU , COBAIN DEH!

0
564

1. Lidah Buaya

 

Selain berguna untuk kulit, lidah buaya juga punya banyak manfaat untuk rambut. Jika kamu memiliki rambut normal dan tidak rusak, sebaiknya kamu memilih varian krim creambath dengan kandungan lidah buaya. Bahan alami yang terkandung dalam lidah buaya dipercaya dapat melembabkan serta membantu rambutmu tumbuh lebih lebat.

 

2. Kemiri

Kemiri yang selama ini kita tahu hanya sebagai bahan masakan sebenarnya punya segudang manfaat untuk rambut. Krim creambath yang mengandung kemiri berguna untuk melembabkan dan membuat rambut terlihat lebih bercahaya. Sangat cocok untuk kamu yang memiliki masalah rambut kering dan kusam nih, girls!

 

3. Ginseng

Hampir semua shampoo hairfall memiliki kandungan ginseng di dalamnya. Hal tersebut karena ternyata ginseng bisa membantu melancarkan peredaran darah dan menguatkan rambut. Jadi jika rambutmu sering rontok dan mudah patah, kamu harus pilih krim creambath dengan kandungan ginseng agar rambutmu semakin kuat.

 

4. Strawberry

 

Buah strawberry memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Sehingga creambath dengan krim yang mengandung strawberry sangat baik untuk kamu yang sering melakukan heat styling, misalnya sering mengeringkan rambut dengan hair dryer, melakukan curling atau catok rambut.

 

5. Alpukat

 

Selain sehat untuk dikonsumsi, buah alpukat juga sehat untuk rambut. Kandungan minyak alami di dalam alpukat bisa melembabkan rambutmu sekaligus melindunginya dari paparan sinar matahari. Creambath dengan krim yang mengandung alpukat cocok untuk kamu yang memiliki rambut kering dan bercabang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here