PENGARUHI KUALITAS TIDUR KENALI 5 JENIS BANTAL SEBELUM MEMBELI!

0
622

1. Bantal Bulu

Bantal bulu memiliki bentuk yang lembut, ringan, dan tahan. Bantal bulu adalah salah satu bantal tradisional yang sering digunakan dari masa lalu.Bahan yang mengisi bantal bulu adalah bahan yang mudah didapat yaitu bulu angsa atau bebek.

Bantal bulu adalah pilihan yang sangat baik ketika IDEA Lovers mencari dukungan lembut dan halus untuk kepala dan tubuh bagian atas.Secara teknis, beberapa bantal bulu dicampur dengan bulu angsa untuk meningkatkan kekenyalannya.

2. Bantal Down

Bantal ini merupakan salah satu bantal yang dikenal empuk  dan sangat cocok untuk bantalan perut karena memberikan kenyamanan yang lebih baik. Jenis bantal ini dianggap sebagai underlayment alami .

Bantal down sintetis menawarkan alternatif yang lebih murah dan mudah dirawat. Ini mungkin tidak memberi kehangatan yang sama dengan bantal down otentik, tetapi itu ramah untuk mereka yang alergi, memiliki bentuk yang baik, dan cukup lembut.

3. Bantal Busa

Bantal ini dapat memberi dukungan, terutama pada kepala dan leher, karena bantal membentuk bentuk tubuh tanpa mengorbankan kenyamanan..

Bantal busa terbuat dari bahan poliuretan dengan kepadatan dan responsif yang tepat.

Sempurna untuk tidur samping, bantal ini juga sangat tahan lama, mendukung penghilang rasa sakit untuk tubuh bagian atas dan tidak menggumpal.

4.  Bantal Lateks

Berkat kualitasnya yang tahan lama, bantal lateks menjadi pilihan banyak orang. Bantal terbuat dari serat pohon karet yang dikenal bertahan sedikit lebih lama dari jenis bantal lainnya.

Lateks alami memberikan daya tanggap yang sangat baik dan tahan bentuk. Bantal lateks kadang-kadang terlalu berat untuk beberapa orang, tetapi beberapa produsen juga memadukannya dengan busa poliuretan meskipun mungkin kehilangan daya tahan lebih cepat.

5. Bantal Soba

Pilihan alami lain untuk jenis bantal yang jadi favorit adalah soba. Populer di seluruh negara di Asia, bantal soba memiliki ketegasan yang memadai dan baik untuk kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here