PENEMUAN BAHTERA NABI NUH AS

0
240
Ark

Sejak ditemukannya situs bahtera Nabi Nuh oleh Angkatan Udara Amerika Serikat, tahun 1949, yang menemukan benda mirip kapal di atas Gunung Ararat-Turki dari ketinggian 14.000 feet (sekitar 4.600 M). Dan di muat dalam berita Life Magazine pada 1960, saat pesawat Tentara Nasional Turki menangkap gambar sebuah benda mirip bahtera yang panjangnya sekitar 150 M. Penelitian dan pemberitaan tentang dugaan kapal Nabi Nuh AS (The Noah’s Ark) terus berlanjut hingga kini.

 Gabungan peneliti arkeolog-antropolgy dari dua negara, China dan Turki, beranggotakan 15 orang, yang juga membuat film dokumenter tentang situs Bahtera Nabi Nuh itu, menemukan bukti baru. Mereka mengumpulkan artefak dan fosil-fosil berupa serpihan kayu kapal, tambang dan paku.

Hasil Laboratorium Noah’s Ark Minesteries International (China-Turki), telah melakukan serangkaian uji materi fosil kayu oleh tim ahli tanaman purba yang menunjukan bukti yang mengejutkan, bahwa fosil kayu bahtera Nabi Nuh AS berasal dari kayu jati yang ada di Pulau Jawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here