DIKENAL ANGKER, HOTEL DI AMERIKA SENGAJA BUKA KAMAR BERNUANSA HORROR

0
1509

Pada era Gold Rush, bangunannya dijadikan sebagai tempat minum-minuman keras, rumah bordil dan juga kasino. Kabarnya, pada masa kejayaannya, ada seorang pria yang tewas saat terjadi insiden tembak-menembak di bangunan ini. Sehingga dalam beberapa tahun terakhir, The Black Monarch Hotel and Venue menghadapi beragam keluhan dari tamu yang mengaku diganggu makhluk astral.

Misalnya saja tamu yang terbangun karena mendengar suara wanita tertawa atau suara pria yang berteriak. Wajar saja jika isu angker kemudian dengan cepat menyebar menyelimuti bangunan hotel tua ini. Nah, menariknya, manajemen hotel rupanya mampu memanfaatkan keadaan tersebut. Mereka melakukan renovasi dan re-opening hotelnya dengan membawa nuansa baru, yaitu horor bertema serial killer dalam kamarnya.

Tak lagi hanya cerita angker, kamu juga bisa menikmati sensasi menginap dalam rumah yang terkenal karena isu horornya, sambil menggunakan peralatan bernuansa serupa.
Dinding kamar dicat dengan warna hitam, lampu tidur ditutup dengan kain merah, dan di sekitar kasur kamu akan menemukan pajangan yang tak biasa. Mulai dari tengkorak kepala binatang bertanduk panjang di atas meja, gelas berwarna hitam dengan corak tengkorak, tengkorak besi untuk membuka botol, hingga kelelawar dalam pigura.
Cahaya lampunya tak dibuat terang benderang seperti kamar hotel pada umumnya. Berlokasi di 301 Victor Ave, The Black Monarch Hotel and Venue dalam website resminya secara terang-terangan menyebutkan, bahwa kamu bisa menikmati secara langsung pengalaman menginap di hotel berhantu jika tinggal di dalamnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here