5 GAME ESPORT AKAN ADA DI SEA GAMES 2019

0
1477

SEA Games yang akan berlangsung 2019 nanti di Fillipina, beberapa kejuaraan akan di gelar salah satu nya kejuaran Games yang biasa kita kenal “Esport” ajang games bergengsi ini akan masuk menjadi salah 1 olimpiade yang akan di lombakan. Sebelumnya SEA Games 2019 memilih Razer menjadi penanggung jawab untuk eSports ini dan memilih Mobile Legends sebagai game eSport pertama lho. Nah, akan ada lima game dalam turnamen SEA Games 2019 dan nggak hanya game mobile aja nih yang ditandingkan.

 

 

Arena of Valor (AoV)

Arena of Valor (AoV) merupakan game mobile battle yang akan ditandingkan di SEA Games 2019 yang diselanggarakan di Filipina.

 

 

Mobile Legends

Mobile Legends menjadi game mobile battle pertama lho karena melihat perkembangannya yang pesat. Eits, tapi nggak boleh membandingkan dengan AOV ya karena punya kualitas yang sama bagusnya lho.

 

Star Craft

StarCraft adalah permaian strategi yang dibuat oleh Blizzard Entertainment dan dimainkan di PC. Game ini bisa dimainkan single maupun multiplayer, dan diturnamenkan dibeberapa negara. Akhirnya bisa masuk dalam SEA Games 2019

 

DOTA 2

Siapa yang nggak kenal DOTA 2? Game battle versi PC ini masuk lho di SEA 2019 dan nggak perlu dipungkiri banyak turnamen DOTA yang diadakan.

 

Tekken 7

Kalau game PC dan mobile udah disebutin, kali ini game PlayStation 4 pun turut memeriahkan turnamen eSport SEA Games

Memang udah banyak turnamen Tekken 7 ini baik dalam dan luar negeri, oleh karena itu game ini memang pantas masuk kedalam eSports.

 

nah itu dia beberapa Games Esport yang akan masuk kedalam Olimpiade SEA Games 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here