KHASIAT KURMA NABI

0
2342

1. Memenuhi Nutrisi Yang Dibutuhkan Oleh Tubuh

Tubuh manusia membutuhkan banyak sekali asupan gizi dan nutrisi yang diperlukan untuk melakukan aktivitas. Salah satu makanan yang baik yang bisa Kamu konsumsi adalah buah Kurma Ajwa. Karena buah kurma ajwa ini mengandung protein, zat besi, kalsium, Vitamin A, Vitamin C, dan masih banyak kandungan lainnya. Kamu bisa secara rutin mengkonsumsi buah Kurma Ajwa setiap harinya untuk menjaga kesehatan tubuh.

2. Mencegah Penyakit Jantung Dan Diabetes Mellitus

Penyakit jantung adalah penyakit yang berbahaya jika sudah menyerang manusia. Selain itu juga penyakit diabetes mellitus yang juga berbahaya bagi kesehatan tubuh perlu dilakukan penanganan. Salah satu penanganan dalam mencegah penyakit penyakit jantung dan diabetes mellitus dengan mengkonsumsi Kurma Ajwa. Karena buah Kurma Ajwa mengandung zat besi, kalsium, niacin, kalium yang berguna untuk mengatasi penyakit tersebut.

3. Bermanfaat Untuk Anak-Anak

Anak-anak adalah masa dimana tumbuh dan berkembang. Sehingga pola makan anak harus dijaga dan dikontrol dengan baik. Untuk itu anak-anak bisa dianjurkan untuk mengkonsumsi buah Kurma Ajwa. Karena buah Kurma Ajwa ini mengandung nutrisi yang dibutuhkan anak untuk membantu perkembangan otak anak dan juga sekaligus bisa mencerdaskannya. Anak-anak bisa rutin mengkonsumsi buah Kurma Ajwa ini dengan dibantu oleh orangtua.

4. Membantu Mengatasi Masalah Pencernaan Dalam Tubuh

Sistem pencernaan adalah salah satu sistem yang penting dalam tubuh. Karena di dalam tubuh ada kegiatan dalam mencerna dan mengolah makanan yang sudah dikonsumsi sebelumnya. Jika sistem pencernaan baik, maka akan lancar pula pencernaan makanan dalam tubuh. Kamu bisa mengkonsumsi buah Kurma Ajwa. Karena buah Kurma Ajwa ini mengandung potassium yang berguna untuk melancarkan sistem pencernaan, otot yang lemah, mengalami stress, dan sebagainya.

5. Bermanfaat Bagi Ibu Menyusui

Ibu menyusui adalah bagian yang harus dialami oleh setiap wanita yang sudah berhasil dan selamat untuk melahirkan buah hatinya ke dunia. Sehingga ibu hamil disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung nutrisi. Salah satunya dapat mengkonsumsi buah Kurma Ajwa yang bisa membantu memproduksi banyak ASI. Sehingga ASI yang dibutuhkan sang bayi tercukupi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here