THE HUMAN OWL

0
1358

Dikenal dengan sebutan ‘The Human Owl’ disebut juga Manusia Burung Hantu karena ia mampu memutar kepalanya hingga 180 derajat.

Kemampuan ini bisa didapatkan Martin karena beliau terlahir dengan tulang belakang yang berputar. Saat memutar kepalanya, maka tulangnya akan berbentuk seperti tanda tanya.

Lahir di Nuremburg (Jerman) pada tahun 1886. Martin mulai dikenal orang ketika ia tampil dalam acara Ripley’s Believe It or Not. Keunikan fisiknya tersebut tidak membuatnya merasa minder atau di kucilkan, ia mulai berakting di Eropa saat berumur 20-an, lalu berlanjut ke Amerika di tahun 1921.

Setelah itu Martin tampil beberapa kali di Coney Island di pertunjukkan Barnum & Baileys, dan You Asked For It. Tidak banyak dokumen tentangnya yang ditemukan, hanya saja sempat dikatakan bahwa Martin adalah seorang Nazi yang benci Amerika.

Martin Laurello juga dikenal sebagai The Human Owl (manusia burung hantu), terlahir dengan kemampuan memutar kepalanya 180 derajat penuh.

Selain Martin Laurello, tahun lalu sempat viral yaitu Muhammad Sameer (14) remaja asal Karachi, Pakistan yang bisa memutar kepalanya hingga 180 derajat untuk melihat bagian belakang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here