WISATA AIR TERJUN PALING KECE DI BOGOR

0
2616

1. Curug Leuwihejo

Curug Leuwi Hejo memang pesonanya telah banyak di akui oleh khalayak umum. Keindahan air terjun dan panorama alam sekitar yang masih sangat asri, menjadi daya tarik tersendiri ditengah banyak wisata air terjun di Bogor.

Kepopuleran Curug Leuwi Hejo seakan tak hilang, Pihak pengelola menuturkan bahwa Curug Leuwi Hejo telah berbenah diri dan menambahkan segala fasilitas pendukung, serta pengamanan bagi setiap wisatawan yang datang. Sehingga para pengunjung tak perlu khawatir dan dapat merasa aman kala berada di kawasan wisata alam ini.

2. Curug Luhur

Curug Luhur jadi alternatif tepat yang bakal menyenangkan semua orang. Sebab, terdapat waterboom  di bawah air terjun alami yang dilengkapi berbagai fasilitas ini.

Karena itu, tiket masuknya cukup pricey kalau dibandingkan tempat wisata serupa lainnya, yakni Rp40 ribu per orang. Untuk menemukan air terjun setinggi 62 meter ini, pergilah ke Desa Gunung Malang, Tenjolaya, Kabupaten Bogor.

3. Curug Mariuk

Curug Mariuk, di Perbukitan Masigit, Desa Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Tapi begitu sampai, kamu bakal gak rela pulang, karena merasa air terjun ini milik sendiri. Meski kedalamannya cuma sekitar satu meter, aliran sungainya cukup deras.

4. Curug Putri Kencana

Curug yang berada di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, ini aksesnya cukup mudah dengan kendaraan pribadi, seperti mobil dan motor.

Setelah membayar tiket masuk seharga Rp15 ribu, kamu bisa seru-seruan menikmati segarnya air terjun hingga melompat dari jembatan bambu setinggi 10 meter. Bisa juga mendirikan tenda dengan membayar biaya tambahan Rp15 ribu aja. Seru, kan?

pokonya kalian gabakal nyesel ketika sampai wisata air terjun di daerah bogor ini karena tempat nya sangat cocok dijadikan waktu tepat untuk nemenin akhir pekan kamu

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here