MOBILE LEGENDS MSC 2019 – Wakil Indonesia Onic Esport Juara MSC 2019

0
1474

Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2019.

Onic Esports Menjuarai MSC 2019 di Filipina. Mewakili Tim Mobile Legends Indonesia di grand final Onic bertemu dengan sesama Tim Indonesia Louvre Esports yang berlangsung hari ini, Minggu, 23 Juni 2019.

Onic Esports meraih kemenangan telak 3-0 atas Louvre Esports.

Onic Esports bermain dengan agresif, di tiga game yang berlangsung Onic melakukan tekanan sejak early game. Bermain berani dan sering berhasil mencuri jungle Louvre Esports membuahkan hasil yang memberi keunggulan bagi Onic Esports.

Louvre Esports sendiri terus memberi perlawanan kuat khususnya ketika mempertahankan highground mereka. Tetapi tekanan dari Onic Esports memang patut diakui lebih kuat.

Laga grand final yang mempertemukan dua tim Indonesia ini, sudah dua kali terjadi di MSC 2019, sebelumnya kedua tim ini bertemu di babak final upper bracket dan juga Onic Esports memenangkan pertandingan tersebut.

Onic Esports sebelum melaju ke Grand Final berhasil menumbangkan Burmese Ghoul dan Wawa Gaming  dengan skor sempurna, 2-0, dan melaju ke babak playoff upper bracket.

Di babak semifinal upper bracket, Onic Esports mengalahkan IDNS asal Thailand dengan skor telak 2-0.

Sasa yang merupakan Pro Player dari Malaysia yang membela Onic Esport meraih Gelar MVP pada turnamen tersebut.

Tim Esport Channel-E, Mengucapkan Congratulation 🙂 untuk Onic Esports Sebagai juara MSC 2019, dan Louvre Esports (runner up).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here