“KARINA” IBLIS YANG MEMBAWA KEMAKSIATAN

0
1192

Sosok perempuan kejam dan misterius terakhir muncul dalam kisah literatur raja Sulaiman. Dalam kisah tersebut Raja Sulaiman yang sedang melakukan perburuan di gurun pasir, tiba-tiba bertemu dengan seorang perempuan cantik yang tak mengenakan selehai benangpun untuk menutupi tubuhnya.

Perempuan tersebut kemudian bertanya kenapa Raja Sulaiman berani berburu di wilayahnya. Wanita ini kemudian bahkan sesumbar jika ia akan membinasahkan raja Sulaiman karena berani masuk wilayahnya. Tak hanya sampai di situ ia juga mengatakan jika tak ada sartupun orang yang bisa mengalahkannya di dunia ini.

Mendengar perkataan tersebut, raja Sulaiman kemudian bertanya “lalu siapa yang bisa mengalahkanmu? sosok wanita misterus tersebut kemudian menjawab “hanya malaikat yang bisa mengalahkanku”.

Seketika itu juga raja Sulaiman kemudian berdoa agar diturunkan malaikat ke bumi, begitu ada malaikat yang datang, wanita misterius itupun langsung ketakutan dan berubah ke wujud aslinya.

Ternyata dia adalah seorang Iblis yang bernama Karina. Karina sendiri dalam berbagai mitologi digambarkan sebagai Ibu dari anak-anak yang mati dan merupakan
sumber dari wabah dan kemaksiatan.

Ia bahkan konon digambarkan dapat memakan anaknya sendiri demi meningkatkan kekuatan sihir miliknya. Karena itu ia dikutuk untuk hanya melahirkan anak-anak yang mati dirahimnya sendiri. Karena itu kemunculanya sering di identikan dengan peristiwa keguguran, karena konon Karina senang mendatangi wanita hamil dan memperlihatkan darah dari rahimnya.

Dan wanita yang melihat darah ini konon akan mengalami hal yang sama dengan Karina atau setidaknya terkena wabah penyakit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here