TIPS BERPAKAIAN UNTUK WANITA BERTUBUH MUNGIL, WAJIB COBA YA!

0
547

Memiliki tubuh mungil memang seringkali menjadi keluhan bagi para wanita. Kesulitan sering datang saat sedang ingin memilih pakaian yang akan dikenakan.

Meski begitu, kalian tak perlu terlalu khawatir karena sebenarnya banyak cara yang bisa membuat tubuhmu tampak terlihat lebih tinggi dan proporsional. Penasaran bagaimana caranya? Langsung simak saja slide di bawah ini!

1. Say Hi to Heels!

Tips yang paling utama dan termudah untuk membuat tubuhmu terlihat lebih tinggi yaitu dengan memakai high heels tentunya. Sepatu jenis ini nantinya akan membuat tubuhmu terlihat lebih jenjang daripada biasanya. Jika kamu tidak biasa memakai heels, kamu bisa kok mencoba wedge shoes sebagai gantinya.

2. Gunakan Pakaian Model Vertical Lines

Secara teori, garis-garis horizontal pada pakaian yang kamu pakai cenderung akan membuat tubuhmu terlihat menjadi lebih besar daripada biasanya. Maka dari itu, untuk kamu cewek bertubuh pendek, lebih baik untuk menggunakan pakaian dengan vertical lines yang nantinya akan membentuk siluet tubuh menjadi lebih ramping dan panjang. Hal ini bisa menjadi salah satu cara untuk membuat tubuhmu terlihat lebih tinggi.

3. Hindari Memakai Busana Cropped Pants!

Celana dengan model cropped biasanya tidak akan cocok dipakai oleh perempuan yang memiliki proporsi tubuh lebih pendek. Celana dengan model ini cenderung hanya akan membuat kakimu terlihat lebih gemuk dan lebih pendek dari biasanya. Akan lebih baik jika kamu memilih celana yang bisa menutupi seluruh pergelangan kaki karena itu akan memberikan efek lebih jenjang pada kakimu.

4. Coba Gunakan Celana High Waisted Style!

Memproporsikan tubuh dengan tepat sebenarnya adalah kunci untuk bisa membuat tubuh terlihat lebih tinggi. Contohnya dengan mengenakan celana dengan model high waisted. Celana jenis ini biasanya akan menciptakan kesan yang dapat membuat pinggangmu terlihat lebih tinggi. Pinggang yang lebih tinggi juga cenderung akan membuat kakimu terlihat lebih panjang dan ramping bak seorang model.

5. Jangan Gunakan Oversized Handbag

Aksesoris yang kamu pakai juga sebenarnya memegang peranan cukup penting pada penampilanmu. Buat para wanita yang memiliki tubuh pendek, lebih baik menggunakan tas yang ukurannya kecil agar membuat tubuhmu terlihat lebih ramping dan proporsional.

Hindari menggunakan tas-tas dengan model oversized yang nantinya hanya akan membuat bayangan tubuhmu terlihat menciut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here