PARK BOM BAWAKAN LAGU BERTAJUK  “BREAK UP WITH HER” SAMPAI PENONTON NANGIS

0
390

Mantan anggota 2NE1, Park Bom akhirnya aktif sebagai penyanyi solo setelah hiatus panjang. Park Bom merilis lagu berjudul “Spring” pada Maret lalu dan disusul dengan “4:44” pada bulan Mei. Ini adalah penampilan solo pertama usai hengkang dari 2NE1.

Tak beberapa lama, Park Bom kemudian dikonfirmasi akan muncul dalam acara “Immortal Song 2” yang ditayangkan pada hari Sabtu (6/7) lalu. Dalam acara tersebut, Park Bom membuat penonton terpukau dengan suara indahnya menyanyikan lagu milik Kim Hyun Jung bertajuk “Break Up With Her”.

 

Lagu tersebut merupakan lagu legendaris yang dirilis pada 1998. Vokalnya yang unik dan kuat serta penampilan yang tanpa celah itu membuat para penonton termasuk penyanyi asli, Kim Hyun Jung menikmati aksi panggung Park Bom.

https://www.youtube.com/watch?v=Ch_4trKCIk0 

Penyanyi veteran, Kim Hyun Jung bahkan terlihat menikmati seluruh penampilan dengan ikut menari mengikuti alunan lagu. Tetapi satu momen tertentu membuat Kim Hyun Jung begitu emosional hingga meneteskan air mata.

 

Di tengah pertunjukan, Park Bom bertransisi membawakan lagu solonya yang bertajuk “Spring”. Beberapa saat setelah transisi tersebut, Kim Hyun Jung kedapatan mengusap air matanya karena terharu.

Hal ini karena Kim Hyun Jung mengetahui bahwa “Spring” adalah lagu dengan makna mendalam untuk Park Bom. Emosi saat Park Bom membawakan lagu itu muncul 10 kali lipat sehingga Kim Hyun Jung benar-benar tersentuh hingga menangis.

Sementara itu, Park Bom juga telah merilis lagu solonya yang lain berjudul “4:44”. Dalam lagu itu, Park Bom menggandeng Whee In Mamamoo untuk berkolaborasi. Lagu ini sekali lagi diproduksi oleh Brave Brothers yang juga memproduseri lagu comeback terakhir Park Bom, “Spring”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here