Spider-Man Far from Home Menjadi Film Terlaris Mengalahkan Avengers End Game

0
425

Spider-Man: Far from Home kembali tampil gemilang di minggu debut. Menjadi penutup dari fase ketiga MCU, film besutan Jon Watts ini berhasil memberikan hiburan yang segar dan memukau.

Dengan pendapatan sebesar 93,6 juta dolar Amerika dari pasar domestik sepanjang akhir pekan kemarin, film ke-23 dari rangkaian MCU ini berhasil puncaki tangga Box Office Hollywood. Total, Far from Home mencetak 185 juta dolar selama enam hari tayang perdana. Jumlah ini sekaligus menjadi angka terbesar bagi film yang rilis pada hari selasa.

Enggak cuma tampil bersinar di kancah domestik, Peter Parker juga berhasil membius para penggemar di luar region Amerika Utara. Hadir di 66 negara, film yang dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, Jake Gyllenhaal dan Samuel L. Jackson ini berhasil mengumpulkan pundi sebanyak 395 juta dolar Amerika. penyumbang terbesar datang dari daratan Tingkok (167 juta dolar Amerika).

Tentunya ini menjadi kabar yang menggembirakan baik bagi Marvel dan Sony bahkan film Holloywood. Pasalnya, pada Juni akhir ini merupakan waktu yang sangat sulit bagi para film untuk bersaing pada box office karena begitu banyaknya film menarik mulai dari Disney seperti “Toy Story 4” bahkan hingga “Men In Black: International”, dan “Dark Phoenix”.

Film Spider-Man: Far From Home telah tayang di bioskop Tanah Air mulai Rabu (2/7/2019) kemarin. Hadirnya film superhero ini, mendapatkan antusias yang tinggi dari para penikmat film

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here