BAEKHYUN EXO BEBERKAN PERSIAPAN RILIS ALBUM “CITY LIGHT” ALASAN TAK IKUT TULIS LIRIK LAGUNYA

0
436

Untuk Merayakan Debut Solonya, Baekhyun Juga Mengadakan Sebuah Showcase Istimewa. Dalam Showcase Tersebut Baekhyun Membicarakan Banyak Hal Termasuk Persiapannya Menyelesaikan Album Solo Pertamanya Tersebut.

Baekhyun akhirnya resmi menjadi anggota EXO ketiga yang debut sebagai penyanyi solo. Baekhyun merilis album bertajuk “City Lights” dengan lagu utama berjudul “UN Village” kemarin, Rabu (10/7).

 

Untuk merayakan debut solonya, Baekhyun juga mengadakan sebuah showcase istimewa. Dalam showcase tersebut Baekhyun membicarakan banyak hal termasuk persiapannya menyelesaikan album solo pertamanya tersebut.

Di tengah wawancara, Baekhyun membeberkan tentang waktu yang dibutuhkan untuk mempersiapkan albumnya tersebut. Dalam showcase tersebut Baekhyun mengaku bahwa ia mengungkapkan keinginannya untuk debut solo ke agensi saat akhir tahun 2018, namun hal itu tak berjalan lancar karena suatu alasan.

 

“Pada akhir tahun lalu, aku memberi tahu agensiku bahwa aku ingin membuat album solo dan mulai mempersiapkannya. Tapi aku tidak bisa memilih judul lagu, dan itu memperlambat segalanya. Aku pikir itu memakan waktu sekitar delapan bulan secara total,” ungkap Baekhyun.

Baekhyun juga membahas tentang lagu utamanya yang bertajuk “UN Village”. “UN Village” merupakan lagu cinta R&B yang menampilkan vokal lembut Baekhyun. Liriknya ditulis dan disusun oleh produser terkenal Dress dan Leon.

 

Dalam showcase tersebut Baekhyun juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya tak ikut berpartisipasi dalam pembuatan liriknya. Menurut Baekhyun, dia percaya prioritas utamanya adalah membawakan lagu tersebut dengan baik.

“Ada banyak orang yang bisa melakukannya lebih baik daripada aku. Aku pernah mencobanya sekali, tetapi agensi tidak tertarik dengan itu dan berjalan pergi. Jadi aku pikir ini bukan jalan untukku,” lanjut Baekhyun sambil tertawa. Baekhyun juga menambahkan bahwa dia percaya prioritas pertamanya adalah menunjukkan stabilitas sebagai “pemain” daripada berpartisipasi dalam penulisan lagu.

Selain merilis album solo, Baekhyun juga akan menjalani kegiatannya bersama EXO. EXO dikonfirmasi akan segera menggelar konser solo kelima mereka bertajuk “EXplOration”. Konser ini akan diadakan Juli mendatang selama 6 hari yang dipisah menjadi 2 sesi. Sesi pertama digelar pada 19-21 Juli dan sesi kedua akan digelar pada 26-28 Juli.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here