CHA EUNWOO PAMERKAN BAKAT MAIN PIANO, CALON SUAMI IDAMAN

0
522

Cha Eunwoo Menghebohkan Para Penggemar Dengan Unggahan Terbarunya Di Instagram. Penyanyi Sekaligus Aktor Kelahiran 1997 Itu Memamerkan Bakatnya Bermain Piano.

Ketampanan Cha Eunwoo tidak akan ada habisnya untuk diperbincangkan. Selain visualnya, member ASTRO itu juga memiliki sejumlah bakat untuk dipamerkan.

 

Baru-baru ini, Cha Eunwoo menghebohkan para penggemar dengan unggahan terbarunya di Instagram. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1997 itu memamerkan bakatnya bermain piano.

Dalam video singkat yang diunggahnya pada Selasa (9/7), Cha Eunwoo terlihat tampan bersinar mengenakan kemeja putih polos. Ia terlihat serius memainkan irama “Rivers Flow in You” milik Yiruma dengan latar belakang pemandangan sungai dan bukit.

 

Selain video, Cha Eunwoo juga membagikan foto-fotonya yang super tampan. Salah satu foto memperlihatkan bintang drama “My ID is Gangnam Beauty” itu menutupi wajah tampannya dengan handuk.

 

Postingan Cha Eunwoo langsung dibanjiri komentar banyak penggemar. Banyak yang memuji bakat main pianonya. Beberapa menyebutnya calon suami idaman karena tak hanya tampan tapi juga jago bermain piano.

“Bahagia sekali melihat pria tampan bermain piano. Fix Cha Eunwoo adalah calon suami idaman,” komentar salah satu penggemar. “Aku tidak tahu kalau Cha Eunwoo jago bermain piano,” tambah penggemar lain. “Gila ketampanan Cha Eunwoo menjadi berlipat-lipat ketika bermain piano. Benar-benar calon suami idaman,” pungkas lainnya.

 

Sementara itu, Cha Eunwoo segera menyapa para penggemar lewat aktingnya di drama historikal MBC “Rookie Historian Goo Hae Ryung”. Kisahnya perjuangan masyarakat dalam melawan ketidakadilan berdasar gender dan status sosial. Episode perdana drama yang juga dibintangi Shin Se Kyung ini dijadwalkan tayang pada 17 Juli mendatang.

Dalam “Rookie Historian Goo Hae Ryung”, Cha Eunwoo berperan sebagai pangeran kesepian yang bernama Lee Rim. Ia berada di urutan kedua pewaris tahta Kerajaan Joseon, namun hidup terasing di suatu tempat yang terpencil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here