RADITYA DIKA COVER LAGU ‘I LOVE YOU 3000’ BIKIN NGAKAK, STEPHANIE POETRI SAMPAI KABUR

0
537

Lagu ‘I Love You 3000’ Yang Kini Sedang Viral Membuat Raditya Dika Ikut Meng-Cover. Radit Pun Menunjukkan Hasil Cover-Nya Ke Sang Penyanyi Asli Lagu Tersebut, Stephanie Poetri.

Pecinta musik Tanah Air tentunya mengenal lagu “I Love You 3000” yang dinyanyikan oleh Stephanie Poetri. Pasalnya, lagu yang dibawakan putri Titi DJ tersebut sering diputar di berbagai radio maupun platform musik digital hingga menjadi viral.

 

Tak mau ketinggalan, Raditya Dika pun mencoba untuk menyanyikan ulang alias meng-cover lagu “I Love You 3000”. Radit pun mengundang Stephanie untuk mampir ke kediamannya untuk menunjukkan hasil cover-nya. Yang menarik, Radit menerjemahkan seluruh lirik berbahasa Inggris di lagu tersebut ke dalam bahasa Indonesia.

“Aku ngefans banget sama kamu, lagu kamu yang ‘I Love You 3000’ itu bagus banget. Cuma masalahnya satu, teman-temanku yang umurnya 3 tahun, 4 tahun, itu masih belum bisa ngerti bahasa Inggris ya,” ujar Radit kepada Stephanie. “Tapi tenang aja, aku udah bikinin cover-nya lagu kamu dengan bahasa Indonesia. Aku udah syuting juga video klipnya supaya kamu dengar langsung.”

Selanjutnya, Radit pun menunjukkan video cover lagu “I Love You 3000” yang sudah ia siapkan dalam handphone kepada Stephanie. Video cover lagu tersebut diawali dengan Radit yang sedang rekaman. Akan tetapi, suara suami Annisa Aziza ini terdengar tak padu dengan instrumen lagu.

Apalagi lirik lagu “I Love You 3000” yang dinyanyikan Radit seolah diterjemahkan dengan aplikasi, bukan berdasarkan maknanya. Usai melihat video cover Radit tersebut, Stephanie meminta izin untuk ke toilet, namun akhirnya memilih kabur. Para netter pun menertawakan aksi kocak Radit saat meng-cover lagu “I Love You 3000”.

 

“Kyaaa… Pas denger ‘Bayi ambil tanganku…’ dan suara sumbang ….. awto ngakak sampe akhir gua yaampunnn,” komentar netter. “Langsung ngakak dong di awal lagunya,” tambah netter lain.

“Ngakak bngt aku lg maskeran langsung pecah gk tahan ketawa,” ujar netter. “Alangkah lebih baiknya bakat bernyanyi radit dipendam saja, PERUT GUE KRAM WOI KETAWA MULU,” seru lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here