UNIKNYA VENUS, SI KUCING CHIMERA

0
441

Keunikan binatang satu ini tidak ada habisnya, dan itulah yang membuat banyak orang suka dengan binatang karnivora yang ngegemesin ini. Kali ini berita datang dari seekor kucing bernama Venus.

Lalu kenapa dia dinamai Venus? Kucing ini tidak berbeda dari kucing lain yang ada di dunia: berkaki empat, bermata dua, memiliki hidung dan sungut. Yang membuatnya lebih istimewa dari kucing-kucing lain adalah mukanya bagai terbelah dua dengan sempurna: sebagian berwarna coklat karamel, dan sebagian lainnya berwarna hitam total.

Bagi sebagian orang yang skeptis, foto-foto ini mungkin terlihat seperti hasil manipulasi gambar di Sang Mahadaya Adobe Photoshop. Tapi coba lihat baik-baik: foto-foto ini jelas-jelas asli. Keunikan Venus bukan tipuan.

Bahkan mata milik kucing yang saat ini berusia kurang lebih lima tahun ini pun berbeda warna. Mata kirinya berwarna biru, sedangkan mata kanannya berwarna hijau. Keren, ya! Hampir tidak mengherankan kalau tiba-tiba kucing ini memiliki kekuatan super yang dapat membuatnya mengeluarkan laser dari matanya ketika merasa terancam.⠀

Kenapa bisa begitu? Sebenarnya belum jelas. Ada teori bahwa dia itu seekor chimera (atau biasa ditulis sebagai chimaera juga), yaitu terdiri dari sel-sel dua individu terpisah yang sama sekali berbeda. Intinya : dia itu semacam dua kucing yang berbagi satu tubuh. Di Internet banyak yang sangat memuja kucing melebihi orang-orang Mesir kuno dan juga keanehan-keanehan yang tertebar di seluruh dunia, jelas saja Venus telah menjadi semacam selebritas yang menggemparkan dunia.

Memang keunikan warnanya bisa jadi membuat Venus terlihat agak menakutkan untuk beberapa orang, tapi kabarnya Venus ini sangat manis. Hobinya cuddling (aww…) dan, seperti kucing-kucing lain di dunia, tidur siang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here