EXO-SC Rilis Album “What a Life” Berikan Kabar Lewat Video Call

0
379

Exo-L (fans EXO) Kembali Dimanjakan Dengan Perilisan Teaser Untuk Album Debut EXO-SC. Teaser Kali Ini Sangat Istimewa Karena Terlihat Seperti Sebuah Video Call Dari Sehun Dan Chanyeol

EXO-SC sebentar lagi akan debut sebagai sub unit debut kedua EXO. Sub unit yang terdiri dari Chanyeol dan Sehun ini akan segera debut dan merilis album bertajuk “What A Life”. Album yang dijadwalkan rilis pada 22 Juli mendatang dan berisikan 6 lagu baru.

Album ini akan menjadi triple title track yang artinya akan memiliki 3 lagu utama. Lagu tersebut yaitu, “What a Life”, “Faintly”, dan “You Can Call Me”. Beberapa teaser EXO-SC telah dirilis oleh SM Entertainmnet selaku agensi yang menaungi EXO.

 

Kali ini Exo-L (fans EXO) kembali dimanjakan dengan perilisan teaser untuk album debut EXO-SC. Teaser kali ini sangat istimewa karena terlihat seperti sebuah video call dari Sehun dan Chanyeol.

Dalam video tersebut, Exo-L (fans EXO) terlihat sedang berbicara dengan Sehun dan Chanyeol lewat video call. Sepanjang video call Sehun dan Chanyeol masing-masing menceritakan apa saja yang mereka lakukan untuk menyelesaikan syuting MV di Los Angeles, Amerika. Tak hanya itu, rapper EXO itu juga memberikan kabar sejauh mana album mereka telah selesai.

Setelah merilis satu foto teaser pada 11 Juli lalu, SM memberikan informasi tambahan soal bentuk album fisik EXO-SC. Ada tiga versi yang bisa dipilih oleh EXO-L (fans EXO), di antaranya versi Y dengan cover kuning, G dengan cover hijau dan P dengan cover pink. Setiap album memiliki photo booklet, poster lipat, photo card, name tag, postcard, dan poster tambahan.

Album EXO-SC yang diproduksi oleh salah satu anggota Dynamic Duo, Gaeko dan Divine Channel. Tak hanya itu, dalam perilisan teaser tersebut juga diumumkan bahwa Sehun dan Chanyeol ikut berpartisipasi dalam penulisan lagu debut mereka.

 

Mendekati tanggal perilisan album, pada 15 Juli SM Entertainment mengumumkan situs resmi untuk EXO-SC, yaitu exo-sc.smtown.com. Lewat situs tersebut, EXO-L (fans EXO) akan disuguhi teaser foto dan video dari Chanyeol dan Sehun.

Tak hanya itu, Chanyeol dan Sehun   juga akan menggelar debut showcase pada 22 Juli, pukul 20:00 KST di MUV Hall, Seogyo-dong, Mapo-gu, Seoul, Korea Selatan. Showcase ini akan disiarkan secara langsung melalui situs dan aplikasi streaming VLive.

 

Duet Sehun dan Chanyeol sendiri pertama kali diperkenalkan dalam proyek SM Station, dengan merilis single ‘We Young‘. Saat ini keduanya tengah disibukan dengan persiapan konser solo kelima EXOThe EXplOration‘ yang akan digelar enam hari pada 19 hingga 21 Juli, dan 26 hingga 28 Juli di KSPO DOME, Seoul, Korea Selatan.

Selain di Korea, konser ini juga akan digelar di beberapa kota lain seperti Hong Kong dan Manila.

 

sumber : wowkeren.com kumparan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here