Film Horor Karya Joko Anwar “Perempuan Tanah Jahanam” Yang Terlihat Mencekam

0
309

Joko Anwar Kembali Mewarnai Dunia Perfilman Tanah Air Lewat Karya Terbarunya Yang Bertajuk “Perempuan Tanah Jahanam”. Masih Dengan Genre Horor, Film Ini Mempublikasikan  Beberapa Foto First Look Yang Terlihat Mencekam

Ada dua foto yang dibagikan Joko Anwar pada akun instagram nya, Kamis (11/7) kemarin. Foto pertama yang diunggah nya, menggambarkan suasana di depan rumah berbentuk joglo dengan tiga orang gadis kecil berada di depannya. Tara Basro sebagai pemeran utama “Perempuan Tanah Jahanam” tampak membelakangi kamera menghadap pada rumah yang memiliki atap joglo tersebut. Satu dari tiga gadis cilik didepan rumah menunjuk ke suatu tempat. Nuansa mistis dan horor terekam begitu jelas.

Bukan hanya Tara Basro, “Perempuan Tanah Jahanam” juga akan menampilkan aktris senior Christine Hakim yang baru pertama kali bermain film horor. Film yang menjanjikan sebuah teror di level baru ini digarap oleh Joko Anwar bekerja sama dengan Ivanhoe Pictures, Base Entertainment, CJ Entertainment Movie, dan RAPI Films.

 

Kedua gambar yang dibagikan sutradara handal itu tampak begitu kelam dengan nuansa temaram. Dalam foto pertama, ada seorang wanita yang tampak berteriak ketakutan yang diperankan Aghniny Haque. Ia tampak menyadarkan tubuhnya ke dinding. Sementara seorang pria masuk ke ruangan dengan ekspresi cemas dan panik. Tak tampak sosok hantu dalam foto tersebut, namun tidak mengurangi suasana ngeri yang tergambar.

Film garapan Joko Anwar bertajuk “Perempuan Tanah Jahanam” akhirnya merilis foto perdana alias first look. Foto perdana tersebut dibagikan oleh Joko Anwar di media sosialnya. Tak kalah ngeri dari teaser poster yang dirilis pada Februari lalu, first look “Perempuan Tanah Jahanam” juga sukses membuat bulu kuduk berdiri.

 

Sejumlah pujian dituliskan warganet usai melihat dan merasakan kengerian dari dua foto tersebut. Warganet mengaku tak sabar dan berekspetasi tinggi, apalagi mengingat kesuksesan film horor Joko Anwar sebelumnya yakni “Pengabdi Setan”.

 

sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00264109.html

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/perempuan-tanah-jahanam-film-horor-karya-joko-anwar-yang-terlihat-mencekam-556b72-1.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here