Hero Fighter Mobile Legends diberikan Buff yang Membuat Semua Skillnya Menjadi Crowd Control !!

0
316

Hampir setiap bulannya, Moonton memberikan update patch terbaru agar gamenya terasa lebih balance dan lebih asik untuk dimainkan. Hero yang awalnya jadi OP bisa menjadi busuk tergantung dari patch yang diberikan moonton. Nah, untuk kali ini Moonton memberikan Badang, Hero fighter asal malaysia ini sebuah buff / revamp skill yang membuat hampir semua skill yang dimilikinya menjadi Crowd Control.

Mobile legends memberikan update pada badang. Terutama di skill Passivenya. Dimana Wind Fist, yang merupakan serangan tembakan dari skill 1 dan skill 3 nya akan mendapatkan efek knockback, sehingga pemain bisa melakukan stun di tembok ketika lawan berada di dekat tembok dengan menggunakan skill 1 ataupun ultimate. Walaupun terlihat tidak signifikan, hal ini akan menjadi update serta buff yang cukup krusial lho..

 

sebelum di update, Badang merupakan hero fighter yng meiliki ultimate yang tidak terlalu signifikan, hal ini dikarenakan skill yang dimilikinya cukup mudah untuk di hindari baik dengan melakukan flicker ataupun dengan melakukan skill blink yang dimiliki oleh tiap hero.

Namun, dengan adanya update tersebut, pemain akan mendapatkan efek CC stun saat di ultimate, sehingga pemain tidak dapat menggunakan skill ataupun flicker. Parahnya lagi, ketika dipadukan dengan Awe Mask, dari item roaming. Total Stun yang diberikan hampir mencapai 2.5 detik full, sehingga pemain tidak dapat menghindari kekuatan dari ultimate badang secara keseluruhan.

Jika dilihat, semua skill yang dimiliki oleh badang akan memiliki efek knock back, stun dan CC. Sehingga hero – hero Channeling seperti Odette akan kesulitan melawan badang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here