NCT DREAM Comeback Rilis Lagu Spesial “Fireflies” Setelah Jadi Duta Besar Global World Scout Foundation

0
358

NCT Dream Merilis Lagu Berjudul ‘Fireflies’ Setelah Resmi Diangkat Menjadi Duta Besar Untuk Yayasan Pramuka Dunia, Global World Scout Foundation.

Lama tidak berpromosi, NCT Dream kembali membawa kabar gembira untuk para penggemarnya.Salah satu sub-unit NCT ini akan segera melangsungkan comeback setelah menjadi duta besar Global World Scout Foundation.

 

Hari Kamis (11/7), NCT Dream resmi diangkat menjadi duta besar untuk yayasan pramuka dunia, Global World Scout Foundation. Global World Scout Foundation yang didirikan pada tahun 1969 untuk mempromosikan dan mengembangkan Kepramukaan di seluruh dunia. Raja Carl XVI Gustaf dari Swedia yang menjadi ketua kehormatan yayasan tersebut.

“Raja Carl XVI Gustaf dan World Scout Foundation senang menjadikan NCT Dream sebagai duta besar kami. Musik adalah bahasa yang melampaui budaya dan kepercayaan dan menyatukan orang sebagai satu,” ungkap Direktur yayasan, Jon Geoghegan.

“Kami percaya NCT Dream akan menyebarkan pesan perdamaian dan harapan kepada semua pemuda di seluruh dunia melalui musik dan memberi contoh bagi mereka,” lanjut Direktur. NCT Dream sendiri memang dikenal dengan energi dan penampilan remajanya.

NCT Dream juga akan comeback dengan lagu berjudul “Fireflies”. Lagu yang dijadwalkan rilis pada 15 Juli pukul 6 malam. Semua keuntungan yang dihasilkan lagu ini akan digunakan sebagai dana untuk mendukung kegiatan Kepramukaan di negara-negara berpenghasilan rendah.

Lagu “Fireflies” akan menjadi lagu tempo cepat dengan suara synth berirama dan riff gitar yang mengesankan. Lagu yang menggunakan lirik bahasa Inggris menyampaikan pesan penuh harapan tentang datang bersama dan menerangi dunia.

 

sumber : wowkeren.com kumparan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here