Sehun Dan Chanyeol Menyapa Penggemar Lewat Livestream, Menjelang Debut

0
300

Menjelang perilisan album, Sehun Dan Chanyeol lakukan Livestream Bersama Gaeko Dan Keilim.

Sehun dan Chanyeol EXO siap debut sebagai sub-unit berikutnya, setelah EXO-CBX. Dua rapper dari member ini membentuk sub-unit yang diberi nama EXO-SC.

Sehun dan Chanyeol menyapa para EXO-L(penggemar) lewat livestream special. Mereka juga mengundang Gaeko Dynamic dan Keilim yang ikut memproduksi album debut EXO-SC. Pada saat livestream mereka juga membicarakan pengalaman saat bermain sepak bola bersama-sama.

 

“Intinya, Gaeko yang paling tidak bisa bermain sepak bola,” kata Keilim setelah mereka membicarakan lagu-lagu di album, Chanyeol menyetujui hal itu. “Aku kira dia sangat mahir,” ujar Chanyeol itu.

Kemudian Gaeko mulai mengungkapkan hal yang paling dia sesali dari kemampuannya bermain sepak bola. “Yang membuatku lebih kesal adalah saat kalah dengan sehun. Saat aku kalah darinya, aku sangat kesal sampai-sampai berhenti syuting hari itu.” ucap Gaeko yang diikuti tawa Sehun dan Chanyeol.

Gaeko sangat memuji energi yang dimiliki Sehun dan Chanyeol. “Energi sehun seperti terkumpul lalu meledak. Chanyeol selama 24 jam terus meledak. Aku tidak tahu energinya berasal dari mana.” ucap Gaeko yang diikuti tawa Sehun dan Chanyeol.

 

Sub-unit EXO-SC akan merilis mini album pertama mereka yang berjudul “What a Life” pada 22 Juli mendatang. Album tersebut akan memuat tiga title track yaitu “What a Life”, “Just Us 2” dan “Closer 2 U”.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here