FaceApp sudah ada sejak lama

1
424

Beberapa hari ini kita sedang di gempar kan dengan ada nya nya apalikasi yang mengubah wajah kita bisa menjadi terlihat tua dan menjadi sebuah challange yang bernama #AgeChallange bahkan beberapa selebriti dunia pun, mengikuti #AgeChallange tersebut.

info yang beredar challange tersebut membahayakan bagi para pengguna nya,karena data kita akan di persalahgunakan tapi tanggapan tersebut di tepis oleh CEO dari FaceApp tersebut Yaroslav Goncharov

Ia menegaskan bahwa Kebanyakan foto dihapus dari server kami dalam waktu 48 jam sejak waktu upload,” katanya, sembari menambahkan tidak ada data user yang dikirimkan ke Rusia

Tapi sebenar nya sudah berapalama FaceApp itu sendiri ada ?

Aplikasi FaceApp sendiri rilis pada 14 Februari 2017 aplikasi tersebut merupakan aplikasi edit foto yang di mana berisi fitur-fitur menarik di dalam nya tidak hanya fitur wajah menjadi tua saja tetapi ada banyak fitur lain nya seperti : Kita bisa menambahkan kumis,jenggot bahkan mempercantik wajah.lalu FaceApp mulai viral beberapa hari belakangan ini karena beberapa selebriti menggunakan aplikasi tersebut dan di unggah di media sosial nya.

Sebenar nya beberapa aplikasi lain juga ada selain FaceApp seperti : Facetune,Beard photo lalu ArtCamera dan masih bayaak beberapa aplikasi lain nya kegunaan nya sama saja membuat wajah kita menjadi beberbeda.

 

1 COMMENT

  1. What i do not realize is in truth how you are not actually a lot more smartly-appreciated than you may be now. You are very intelligent. You recognize thus significantly relating to this matter, made me personally believe it from so many varied angles. Its like men and women don’t seem to be interested except it is one thing to do with Woman gaga! Your individual stuffs outstanding. Always take care of it up!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here