Jelang Rilis Film “IT Chapter Two” Bagikan Poster Seram Pennywise

0
425

Poster Yang Diluncurkan Untuk Menyambut Rilis Trailer “IT Chapter Two” Yang Akan Menyapa Para Penggemar Dalam Acara San Diego Comic-Con Akhir Pekan Ini.

Film “IT Chapter Two” menjadi salah satu film horor yang sangat dinantikan penayangannya. Karena kesuksesan dari seri pertamanya “IT”, bukan hal yang tidak mungkin jika film ini tidak mendapatkan prestasi yang sama sebelumnya.

Setelah proses syuting selesai beberapa bulan lalu, kini Warner Bros dan New Line Cinema mulai membagikan sejumlah promo untuk proyek ini. Usai memberikan sejumlah bocoran foto-foto eksklusif The Losers’ Club yang diambil di lokasi syuting, kini mereka membagikan foto seram dari Pennywise.

 

Dalam poster ini, si badut Pennywise tampak menatap dengan aura seram di poster yang besar berwarna putih.

Poster ini diluncurkan untuk menyambut rilis trailernya. Trailer baru “It Chapter Two” yang akan menyapa penggemar dalam acara San Diego Comic-Con akhir pekan ini. Sutradara Andy Muschietti mengatakan bahwa “semua elemen dari film ini telah ditingkatkan, baik dari segi horor hingga komedi.” Andy menjamin semuanya akan menjadi lebih baik daripada seri pertamanya.

 

Pada film “IT Chapter Two” ini akan mengisahkan 27 tahun setelah kejadian dari film pertamanya. Anggota The Losers’ Club, yang sudah dewasa, akan kembali ke Derry untuk menghadapi si badut iblis Pennywise lagi.

Mereka tidak menyadari  bahwa si badut Pennywise menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Pennywise dikisahkan telah menunggu untuk membalaskan dendamnya kepada Beverly dan teman-temannya.

Film “IT Chapter Two” juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris yang akan menjadi versi dewasa dari The Losers’ Club. Inilah aktor dan aktris yang ikut dalam film “IT Chapter Two” adalah Jessica Chastain, James McAvoy, Bill Hader, Jay Ryan, James Ransone, dan Isaiah Mustafa. Hingga, Bill Skarsgard yang kembali memerankan sang badut iblis Pennywise.

Yang kembali disutradarai Andy Muschietti, rencananya film yang diadaptasi dari novel Stephen King ini bakal dirilis pada 6 September mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here