Konser solo EXO PLANET #5 yang bertajuk “EXplOration” akan digelar di Seoul

0
909

Konser Solo EXO Kali Ini Hanya Dimeriahkan Oleh 6 Member Saja. Konser Yang Bertajuk “EXplOration” Akan Digelar Di Seoul Selama 6 Hari Berturut-Turut.

Setelah vakum selama satu tahun, akhir nya EXO menggelar konser solonya ‘EXO PLANET #5 – ExplOration’ selama 6 hari pada bulan Juli. Hari ini (19/7), Konser EXO yang akan dimulai pada tanggal 19 sampai 21 Juli dan dilanjutkan pada tanggal 26 sampai 28 Juli di KSPO DOME, Olympic Park, Seoul.

Dalam konser ini EXO-L(fans) dapat menyaksikan penampilan luar biasa dari lagu terbarunya EXO yaitu, ‘Don’t Mess Up My Tempo’ dan ‘Love Shot’. Para EXO-L(fans) bisa melihat bagaimana tata panggung yang sudah dipersiapkan dengan luar biasa dan juga music powerful dalam konser EXO kali ini.

Dan inilah persiapan selama 100 hari untuk konser ‘EXO PLANET #5 – ExplOration’. Konsep yang dipersiapkan juga sangat matang. Penataan panggung yang sangat terlihat megah dan luar biasa.

Konser EXO selalu mendapat ulasan yang luar biasa, melalui konsep yang sangat spektakuler, produksi konser yang sangat memukau, dan tata panggung yang sangat luar biasa. Konser kali ini sangat diharapkan bisa menarik para EXO-L(fans) yang sudah menantikan perfom dari EXO.

Walau sangat disayangkan, Xiumin dan D.O tidak bisa ikut berpartisipasi dalam konser kali ini karena menjalini wajib militer(wamil) pada awal bulan juli kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here