SM ENTERTAINMENT Siapkan Sub Unit Baru Untuk Taemin SHINee, EXO, dan NCT

0
288

Rumor Kalau SM Entertainment Membentuk Sub Unit Baru Yang Beranggotakan Taemin SHINee, Serta 6 Member EXO Dan NCT. Rumor Tersebut Muncul karena Foto Dan Video mereka bersama-sama di gedung SM Entertainment.

Sub Unit telah di didik oleh SM Entertainment mulai Performance yang menampilkan para main dancer. Tak mengherankan mengingat agensi tersebut menaungi idol-idol berbakat.

Pada hari Rabu(17/7), beberapa idol SM Entertainment dari grup-grup berbeda terlihat bersama-sama di gedung SM. Mereka adalah Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127, serta Ten dan Lucas WayV.

Beredarnya foto dan video idol-idol tersebut di gedung SM memunculkan rumor tentang sub unit baru. Dan kombinasi ketujuh idol yang berbeda grup tersebut juga bisa dibilang lengkap dengan adanya vokalis, dancer dan rapper.

Fans menduga kalau Taemin dan tema-temannya akan berkolaborasi untuk konser “SMTOWN Live World Tour” Agustus mendatang. Pada 3-5 Agustus nanti memang akan digelar konser “SMTOWN” di Tokyo, Jepang.

Rumor terkait sub unit baru ini langsung menjadi trending pembicaraan yang ramai di kalangan fans. Tak sedikit dari mereka yang berharap rumor tersebut benar serta mengaku tak sabar ingin melihat kolaborasi idol-idol mereka dengan rekan-rekan satu agensi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here