Aktor Park Seo Joon Akan Dijodohkan Dengan Anak Sutradara Dari Film “Parasite”

0
196

Kemunculan Park Seo Joon Pada Film “Parasite” Berhasil Mencuri Perhatian Penonton. Sutradara Dari Film “Parasite” Bong Joon Ho Mengatakan Ingin Menjadikan Park Seo Joon Sebagai Menantunya.

Pada hari Jumat(19/7), Park Seo Joon menghadiri sebuah acara radio SBS Power FM ‘Park Sun Young’s CineTown’ sebagai bintang tamu. Jelang perilisan film terbarunya yang berjudul “The Divine Fury”. Aktor tampan satu ini membahas perannya di film “Parasite” sebagai Cameo, dan menceritakan pengalaman nya bekerja sama dengan sutradara Bong Joon Ho.

Park Seo Joon mengungkapkan bahwa “Sutradara Bong Joon Ho adalah orang yang suka memuji. Aku sangat penasaran bagaimana dan seperti apa lokasi syuting sutradara Bong Joon Ho. Walaupun hanya tampil singkat dalam film “Parasite”, setidaknya aku dapat melihat lokasi syuting, dan bisa bekerja sama dengan pemain lainnya”.

Selama acara berlangsung, DJ Park Sun Young bertanya kepada Park Seo Joon yang memerankan Cameo dalam film “Parasite”. Sebagai film korea pertama yang dapat memenangkan penghargaan bergengsi di Festival Film Cannes.

Setelah selesai membahas film tersebut Park Seo Joon mengungkapkan kalau dirinya sempat dijodohkan dengan anak perempuan dari sutradara Bong Joon Ho.

“Sutradara Bong Joon bilang padaku kalau ia memiliki anak perempuan, dan dia ingin menjodohkannya kepadaku”.ujar Park Seo Joon

“Mungkin, aku akan senang jika memilikinya sebagai ayah mertua. Tapi, aku merasa harus mulai belajar banyak darinya, karena dia professional dan jenius. Dia memiliki banyak pengalaman hidup, dan aku merasa dengan hanya melihatnya saja sudah membantuku berubah”. Ucap Park Seo Joon

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here