Kevin/Marcus menang 2 set langsung

0
206

Pada pertandingan Final Minggu,21/07/2019 di Istora, kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Kevin sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil mengalahkan pemain senior mereka Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam pertandingan nya itu Kevin/Marcus tampil prima dan berhasil mengalahkan dengan skor 21-19, 21-16 dalam tempo 28 menit

Pertandingan berlangsung sangat ketat. Pada Game pertama kedua pasangan itu berebut poin sejak awal. Skor sempat imbang 17-17, namun setelah itu, Kevin/Marcus tak terkejar.

Meski menang mudah, Kevin tetap menganggap kemenangannya atas seniornya tersebut sebagai keberuntungan. Pertemuan Kevin/Marcus dengan seniornya ini merupakan ulangan dari Indonesia Masters 2019. Saat itu, mereka juga sukses menaklukkan pasangan peringkat empat dunia tersebut.

Dengan kemenangan itu, Kevin/Marcus sekaligus berhasil mempertahankan gelar juara. Mereka juga berhasil menjadi jawara tahun lalu.

“Hari ini, kunci kemenangan kami mungkin di game pertama. Bisa dibilang kami sedikit beruntung karena kami bisa melewatinya. Kami juga bermain lebih baik karena game pertama sebenarnya kami banyak tertekan dan tidak mudah untuk mendapatkan poin,” kata Kevin.

Ini juga menjadi All-Indonesian MD Final ke-ENAM dalam 32 tahun terakhir Indonesia Open (2019, 2005, 2001, 2000, 1999, 1998)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here