Bioskop Untuk Rakyat (Indiskop)

0
302

Mungkin kita masih mengenal bioskop-bioskop XX1 yang ada di mall dengan fasilitas yang baik dan memiliki sejumlah film-film ternama.

tapi sebagian dari kita masih banyak yang belum mengetahui tentang Indiskop,Indiskop sendiri terletak di lantai 2 pasar Teluk Gong,Jakarta Utara. Konsep indoskop ini memang di buat agar semua kalangan dapat menikmati nya,terutama kelas menengah kebawah.

Fasilitas dan pelayanan yang disuguhkan Indiskop tak jauh berbeda dengan bioskop pada umumnya. Perbedaan hanya terlihat dari konsepnya yang lebih sederhana. dan “untuk film-film yang di tampilkan khusus film-film Indonesia saja dan mendidik” kata Almi pengelola Indiskop.

 

IMAGE : Gambar Istimewa

 

“Selain itu Indiskop juga menyediakan ruang kreatif dan edukasi dimana kita bisa membedah dan membahas film-film tersebut” kata Almi

Indiskop rencananya akan dibuka untuk publik secara resmi pada 18 Juli mendatang

Karena bioskop ini masih dalam tahap uji coba jadi hanya warga-warga sekitar yang menonton

 

      IMAGE : Gambar Istimewa

 

Selama masa uji coba, harga tiket dibanderol seharga Rp5 ribu untuk anak-anak di bawah 12 tahun dan Rp15 ribu untuk dewasa. Manajer Operasional Indiskop, Almi mengatakan, harga akan berubah seiring bioskop dibuka secara resmi.

 

Indiskop sendiri mendapat respon positif dari beberapa masyarakat dan beberapa kritikus film.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here