Marvel Studio Jadikan Film Horor “Doctor Strange In The Multiverse Of Madness”

0
190

Marvel Studios Mulai Merencanakan Merilis Sekuel Doctor Strange Pada Musim Panas 2021 Mendatang. Benedict Cumberbatch Akan Mengulang Kembali Perannya Sebagai Stephen Strange. Yang Di Sutradarai Kembali Oleh Scott Derrickson.

Pada hari Minggu (21/7), MCU (Marvel Cinematic Universe) kini sudah benar-benar masuk dalam dunia parallel melalui sekuel film yang berjudul “Doctor Strange In The Multiverse Of Madness”. Sekuel ini tentunya menjadi salah satu proyek yang paling diantisipasi dalam proyek fase keempat dari Marvel Studio, yang telah diumumkan di Hall H, San Diego Comic Con, Amerika Serikat.

 

Detail untuk film ini belum ada bocaran lengkapnya, dapat dipastikan bahwa “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” akan membawa nuansa baru. Marvel Studio mulai focus kepada cerita yang akan diangkatnya, pada bagaimana Doctor Strange yang diperankan kembali oleh Benedict Cumberbatch.

Konsep film ini sendiri bukan hal baru. Konsep tersebut sudah disinggung di film “Spider-man: Far From Home” yang belum lama rilis. Hanya saja, sutradara Scott Derrickson sudah mengkonfirmasi hal tersebut kalau film ini akan dibuat genre horor. Dan dia juga memastikan tidak akan menghilangkan unsur komedi didalamnya.

 

“Kami akan membuat film MCU yang mengerikan(genre horor) untuk pertama kalinya,” ujar Scoot sebagai sutradara. Scott sendiri memang sudah tidak asing dengan film horor karna ia sudah berpengalaman mengarahkan film “The Exorcism of Emily Rose” dan “Sinister”.

 

Sampai saat ini, belum ada kepastian siapa yang akan menjadi musuh utama Doctor Strange nanti. Marvel Studio mengungkapkan Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) akan ikut tampil dalam sekuel Doctor Strange.
Kehadirannya dalam sekuel tersebut berkaitan dengat peristiwa di serial televise “Wanda Vision” bercerita tentang upaya Wanda yang menghidupkan kembali Android Vision yang mati pada film “Avengers: Infinity War”.

 

Sudah dipastikan “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” akan tayang pada 7 Mei 2021 mendatang di bioskop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here