TAHUKAH KAMU, KUCING DAPAT MENYATAKAN RASA SAYANGNYA TERHADAP MANUSIA

0
209

Seperti inilah cara menyatakan sayangnya, diantaranya:

1. Menyentuh atau Cium Bibir

Percayalah bahwa ciuman tuh nggak cuma berlaku di dunia manusia, tapi di dunia per-KOCHENG-an juga! Ketika kucing mulai mencoba mencium bibir lo pakai hidung atau bibirnya, itu tandanya dia sayang sama lo.

2. Menggosok-Gosokkan Kepalanya ke Badan Kalian

Ini bukan karena dia lagi gatel atau kesel sama lo, tapi karena kucing lagi nunjukin afeksinya ke klean. Enjoy aja, jangan takut digigit!

3. Gelantungan di Kaki Setelah Ditinggal Cukup Lama

Kalau lo berkegiatan di luar rumah selama 5-7 jam, disinyalir kucing lo bakalan kangen berat! Setelah ditinggal cukup lama, selain kucing jadi lapar ternyata mereka juga kangen.

4. Perutnya Minta Digosok atau Dielus

Semua kucing pasti seneng banget kalau digosok-gosok atau dielus gitu. Mereka bakalan ngerasa nyaman banget dan kadang suka mendengkur gitu. Tapi nggak semua kucing bersedia dan mau digosok atau dielus bagian perutnya lho kayak anjing.

5. Menjilat Tangan

Jangan jijik kalau kucing udah mulai menjilat tangan lo. Karena ini merupakan tanda cinta dari dia, hehe. Biarkan dia menjilat tangan lo sampai puas, nanti kalau udah baru deh lo cuci tangan gengs.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here