Ed Sheeran Kolaborasi Dengan Musisi Papan Atas, “No. 6 Collaboration Project” Pecahkan Rekor Billboard 200

0
218

“No. 6 Collaboration Project” Album Keempat  Yang Menduduki Posisi Teratas Dalam Jajaran Billboard 200. Ed Sheeran Mengajak Kolaborasi Para Musisi Papan Atas.

 

Channel  EEd Sheeran mengajak kolaborasi para musisi papan atas dalam album terbarunya. Tidak sia-sia usahanya, Ed Sheeran terbukti sukses setelah album yang bertajuk “No. 6 Collaboration Project” menjadi urutan teratas dalam chart Billboard 200.

Album tersebut menduduki posisi teratas dalam chart Billboard 200. Album yang baru dirilis pada 12 juli lalu, sudah terjual sebanyal 173 ribu copy. Total penjualan yang tercapai hanya dalam kurun waktu satu minggu setelah rilisnya.

Hasil ini dapat menjadikan Ed Sheeran sebagai musisi pria dengan debut album terbesar tahun ini. Lagu tersebut juga meraih urutan ketujuh pada albumnya dengan kategori umum tahun ini.

Pencapaian yang di dapat Ed Sheeran bisa dibilang tak terlalu mengejutkan karna “No. 6 Collaboration Project” banyak sekali bertabur bintang didalamnya. Ed Sheeran tercatat mengajak para musisi terkenal seperti Justin Bieber, Camila Cabello,Travis Scott (II), Eminem, Bruno Mars, 50 Cent, Cardi B, dan lain sebagainya.

“No. 6 Collaboration Project” album keempat yang menduduki posisi teratas dalam jajaran Billboard 200. Pada tahun 2014, Ed Sheeran berhasil masuk dalam posisi ini dengan albumnya yang bertajuk “X (Multiply)”.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here