Menjadi Film Terlaris, “Avengers: Endgame” Kalahkan Posisi “Avatar”

0
223

Kalahkan Posisi “Avatar”, Film “Avengers: Endgame” Harus Rilis Ulang. Marvel Studio Butuh Waktu 3 Bulan Untuk Meraih Pengharagaan Ini.

Channel E – “Avengers: Endgame” menjadi film yang berhasil mengalahkan posisi “Avatar” sebagai film terlaris sepanjang masa. Film “Avengers: Endgame” meraih penghargaan dengan pendapatan sebesar USD 2,790 juta. Sedangkan “Avatar” yang rilis pada tahun 2009 lalu, berada dibawahnya dengan selisih tipis. Film yang disutradarai oleh James Cameron meraup keuntungan besar.

 

Sutradara James Cameron memberikan ucapan selamat kepada Marvel Studio, lewat akun sosmed nya. Ucapannya itu disambut dengan senang hati oleh sutradara Russo Brothers. Sutradara Russo Brothers menulis pesan untuk James Cameron yang berisikan kekagumannya atas kedua karya-karya nya.

Sutradara Russo Brothers mengatakan bahwa James Cameron merupakan sosok yang sangat menginpirasi mereka dalam dunia perfilman. Mereka mengaku tidak sabar untuk menyaksikan proyek terbaru dari James Cameron.

Dalam akun sosmed dari Russo Brothers memposting beberapa foto dari film James Cameron yang sangat mereka kagumi, yaitu “Avatar”, “Terminator”, “Alien”, dan “Titanic”.

Pencapaian yang didapat “Avenger: Endgame” sekaligus menjadikan Marvel lebih unggul dengan mencantumkan beberapa proyek buatannya dalam daftar film terlaris sepanjang masa. Sebelumnya, film “Avenger: Endgame” sudah tercatat hanya membutuhkan waku 10 hari sudah mengalahkan posisi film “Titanic”. Bukan hanya itu, “Avenger: Endgame” juga naik ke peringkat dua, dan merebut posisi yang sebelumnya ditempati oleh filmAvatar” yang disutradarai oleh James Cameron.

Sebelum itu untuk mengalahkan posisi “Avatar”, Marvel harus meliris ulang “Avenger: Endgame”. Sudah tercatat dalam studio kenamaan, film tersebut membutuhkan waktu selama 3 bulan untuk mendapat penghargaan ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here