Pakai “Narkoba Digital” gak di tangkep polisi lho !!

0
210

Channel E – Beberapa hari ini kita mendapatkan info dari media yang di mana beberapa aktor atau aktris terjerat kasus narkotika dan obat obatan tidak hanya di dunia entertain, saja dalam kehidupan kita sendiri pun banyak sekali beberapa kerabat kita yang menggunakan narkotika tersebut,mulai dari Ganja,opium, LSD, ekstasi, ataupun kokain,yaa kata nya sih untuk “menenangkan pikiran sih” tapi akibat nya kita jadi harus berurusan dengan pihak kepolisian deh.

Meski sudah begitu, kayaknya masih aja nggak cukup jadi ancaman buat para penggunanya, guys! Padahal ada cara lain untuk “menenangkan” pikiran.

Nah, pada 2015 yang lalu, muncul yang namanya narkoba digital.yang di buat oleh Nick Asthon Bernama I-Doser

Kalo mau dicari efeknya bisa sama dengan obat-obatan terlarang alias narkoba. waduhh !!

Cara nya cukup dengan mendengarkan audio yang ada di program tersebut, otak kita bisa terganggu kayak lagi menggunakan narkoba beneran, lho guys !!

lho kok bisa yaa ? gimana cara nya ? lalu apa efek samping dari narkoba tersebut ?

pertama kamu bisa mendownload Aplikasi Bernama I-Doser di Appstore atau pun di Google Playstore kamu, cukup dengan membayar 75.000 kamu sudah bisa memasang aplikasi ini di smartphone kesayangan mu.

Nah, obat yang dipakai oleh pengguna I-Doser berbentuk file audio yang mereka sebut dengan istilah dose. Beberapa jenis dose bisa didapatkan secara gratis namun ada pula yang dibanderol dengan harga tertentu.

ada beberapa jenis dose :

  • Marijuana
  • Gate of Hades
  • Hand of God
  • Lucid Dream
  • Astral Projection
  • Sleeping angel

contoh nya dose marijuana audio berdurasi 10 menit ini bernama Renchon, Renchon sendiri memberikan efek samping seperti marijuana. beberapa orang yang menggunakan nya “bisa merasakan efeknya di menit kelima.”

“Awalnya rada rileks, perlahan mulai pengen ngakak, pas pertengahan dose, tiba-tiba ngakak sendiri. Nggak bisa berhenti sampai akhirnya ada suara berisik banget gitu yang bikin kaget di beberapa menit terakhirnya. Baru, deh, ketawanya berhenti,” katanya saat di wawancara di salah satu media berita.

tetapi sebenar nya I-Doser sendiri tidak memberikan efek samping atau pun kecanduan bagi para pengguna nya semua itu hanya sugesti kita saja

Nick Ashton sebenarnya telah mengklarifikasi sejak tahun 2010 kalau I-Doser bukan diciptakan untuk menyaingi eksistensi zat psikotropika dan juga aplikasi buatan nya ini sudah lolos tahap uji produk secara sains. Jadi, nggak akan ada efek samping negatif yang akan ditimbulkan oleh produk buatannya ini, apalagi sampai kecanduan.

Jadi sebenar nya I-Doser sangat Legal jika ingin di gunakan karena tidak ada larangan nya guys.

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here