Selama 4 Tahun Akhirnya, Chanyeol EXO Ubah Foto Profil Instagram

0
116

Akhirnya Chanyeol EXO Ubah Foto Profil Akun Instagramnya. Penyanyi Kelahiran 1992 Itu, Mengubah Foto Profilnya Setelah 4 Tahun Sejak 2015.

Channel E Chanyeol EXO baru-baru ini memulai debutnya sebagai sub-unit EXO-SC bersama Sehun. EXO-SC merilis mini album dengan tiga lagu utama, yaitu “ What a Life”, “Just Us 2”, dan “Closer To You” pada 22 juli lalu.

 

Chanyeol dan Sehun sering memperbarui Instagramnya dengan Spoiler/kegiatannya. Mereka sering memperbarui Instagramnya selama persiapan untuk debut albumnya. Yang membuat para EXO-L (fans) cukup mengejutkan adalah Chanyeol sudah mengubah foto profil Instagramnya. Dan ini pertama kalinya lagi selama 4 tahun terakhir.

Dari banyaknya foto yang di unggah oleh Chanyeol dalam akun pribadinya, penyanyi kelahiran 1992 ini tidak pernah mengubah foto profil instagram nya. Dan kini ia mengubah fotonya yang berada dalam album “What a Life” sebagai foto profil barunya.

Meski ada sedikit perubahan, Chanyeol Memilih fotonya yang sedang senyum kesamping sama seperti foto lamanya. Cuma bedanya kali ini memiliki visual yang terlihat tampan.

Di sisi lain, Sehun juga mengganti foto profil Instagramnya. Member termuda EXO ini menggunakan fotonya dalam album “What a Life”, yang sebelumnya foto profilnya ada dalam album “Love Shot”.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here