Justin Lin Akan Garap FF9 dan FF10

0
257

Channel E- Waralaba terbesar ini akan malakukan proses syuting nya kembali,di lansir dari Screen Rant . sutradara film Fast and Furious pertama yang dirilis tahun 2001 silam, Rob Cohen, sempat mengungkapkan bahwa justin memiliki keinginan untuk menggarap film terakhir waralaba Fast and Furious, yakni Fast and Furious 9 dan 10.

Lin sendiri memang berencana ingin kembali menyutradarai FF9 dan FF10. Vin Diesel, sempat mengungkap hal tersebut saat sesi wawancara dalam acara TODAY bersama para bintang lain, yaitu Jordana Brewster dan Tyres Gibson.

Vin mengatakan “aku baru saja menelfon nya dan dia akan menyuradarai FF9 dan FF10, aku tau dia terlihat sangat senang”

Vin diesel juga mengungkapkan lokasi syuting yang di pakai dalam film tersebut. “kami berencana akan ke afrika untuk melihat tempat syuting kami”.

Dua proyek film ini nantinya akan diproduseri oleh Neal Moritz. Moritz mengklaim dua film tersebut akan menjadi momen terbaik dan menjadi titik akhir cerita.

Akankah melalui tangan Justin Lin, dua film terakhir waralaba Fast and Furious sukses mengesankan banyak para penggemarnya? Yap, kita lihat aja sampai filmnya resmi dirilis. Fast and Furious 9 akan ditayangkan pada 20 April 2020. Sementara untuk seri ke-10 akan dirilis pada 2 April 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here