Motor yang di Pakai Rambo di produksi kembali

0
226

Channel E – Buat kalian para pecinta film action pasti tidak asing dong dengan wajah garang yang satu ini, kalau kalian mengikuti beberapa Film-film nya pasti kalian tidak asing dengan film nya yang berjudul “First Blood”  Film yang di produksi tahun 1980an itu di perankan Actor bernama Sylvester Stallone di dalam film nya terlihat scene Rambo menggunakan motor.

nah buat kamu yang penasaran ternyata motor tersebut di produksi oleh yamaha pada tahun 1981-1982 bernama Yamaha XT-250. Di lansir dari Gridoto.com

MotorHead

 

Yamaha bakal merilis kembali Motor  berjenis dual purpose alias biasa kita sebut sebagai motor trail

Yamaha XT250 mengusung mesin satu silinder berkapasitas 249 cc berpendingin udara. Mesin ini diklaim lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar, sebab sistem pengabutan bahan bakarnya sudah menggunakan injeksi.

Selain itu untuk memudahkan pengendaranya, untuk menyalakan mesin Yamaha XT250 juga sudah dilengkapi dengan elektrik starter. Motor akan langsung menyala dengan sekali pencet tombol starter, mendukung digunakan ketika di medan berat dan tiba-tiba mesin mati. untuk berat motor ini sendiri 114kg dan memiliki tangki bensin 8 liter

 

 

Gambar Istimewa

 

Yamaha XT250 di pasarkan dengan harga 69jutaan lho dan rencana nya akan di produksi di indonesia, tapi untuk saat ini motor ini belum ada di indonesia, yaa jadi kita tunggu saja yaa..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here