Park Seo Joon Buat Channel Youtube Pribadi, Langsung Dibanjiri Komentar

0
182

Aktor Tampan Park Seo Joon Baru-Baru Ini Membuat Akun YouTube Pribadi Dan Mengunggah Videonya, Agar Lebih Dekat Dan Mudah Berinteraksi Dengan Para Penggemarnya.

Channel E – Beri kejutan kepada penggemarnya Park Seo Joon membuat channel YouTube pribadi untuk lebih dekat dan mudah berinteraksi dengan para penggemarnya.

Channel YouTube milik Park Seo Joon langsung tuai perhatian dari penggemar. Video pertama yang diunggah pada 26 Juli lalu, sudah ditonton lebih dari 200 ribu penonton dan mendapatkan subscriber sekitar 100 ribu.

Vlog pertama Park Seo Joon beri judul “Record Park’s: Park Seo Joon Promosi 24 Jam ‘The Divine Fury’”. Dalam vlog nya itu menampilkan momen Park Seo Joon saat menjalani berbagai kegiatan promosi film terbarunya.

 

Vlog pertama Park Seo Joon dibanjiri komentar. Banyak fans mancanegara yang berharap untuk memasukan subtitle dalam vlognya.

“Tolong masukkan subtitle bahasa Inggris untuk fans internasional.”

“Aku tidak paham apa yang kamu katakan tapi aku menyukainya. Tolong tambahkan subtitle bahasa Inggris.”

Sementara itu, setelah usai promosi “The Divine Fury” Park Seo Joon akan disibukkan dengan proses syuting drama “Itaewoon Class”. Kabarnya drama JTBC akan ditayangkan pada 2019 atau pada awal 2020 mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here