Peluang Terakhir Ducati di tahun 2019

1
207

Channel E – Nasib Ducati dalam perebutan juara Moto GP 2019 di pertaruhkan nanti di Ceko. Jika Ducati gagal membendung Marc Marquez di Brno, gelar juara dunia hampir pasti lepas dari genggaman Ducati.

Dilansir dari CNN.com, Posisi Ducati pada tahun ini akan menjadi semakin ancaman terbesar di karenakan  Andrea Dovizioso yang sejak awal diprediksi dan diharapkan bisa membendung Marquez menjadi juara dunia, justru sebalik nya Dovizioso tidak pernah naik podium di tiga seri terakhir.

 

Berebeda dengan rekan setim nya, Danilo Petrucci, yang sukses meraih podium di Catalunya dan finis di depan Dovi pada balapan penutup paruh pertama di GP German

 

 

Gambar Istimewa

 

 

Posisi ini justru membuat point Dovizioso tertinggal dari Marquez dengan selisih point 58.dan hanya selisih 6 point saja dari rekan setim nya Danillo Petruci. Catatan Penting untuk Ducati jika Dovizioso atau Petruci tidak bisa membendung Marquez Pada MotoGP di Ceko nanti, maka sudah di pastikan gelar juara tahun ini akan di raih oleh pembalap 26 tahun itu.

tetapi Ducati juga berharap pada sekutu mereka,yaitu : Alex Rins, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, dan Valentino Rossi. pasal nya pada saat ini posisi Vinales lah yang paling bisa mendakit Marquez, tetapi itupun juga tidak mempengaruhi jika vinyales menang di Ceko nanti.

jalan satu satu nya yang harus di buat Ducati adalah dengan menggagalkan Marquez menang di Brno.

1 COMMENT

  1. Nice weblog here! Additionally your web site lots up fast!
    What web host are you the usage of? Can I get
    your associate link to your host? I want my website loaded up as fast as yours lol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here