10 KEKACAUAN YANG KERAP DITINGGALKAN TEMAN KOSAN PASCA MENGINAP. NUMPANG BOLEH, RUSUH JANGAN!

    0
    146

    Channel E – Merantau identik dengan kehidupan indekos. Sebagian keseruan merantau terletak pada jatuh bangun bertahan hidup di kosan. Kehabisan uang, masak bareng, makan mie instan, ditagih uang sewa, semuanya mempunyai kesan tersendiri bagi anak kosan.

    Keseruan lain datang dari momen dimana teman-teman pada ngumpul dikosan. Kamar yang tadinya sunyi, jadi ramai karena kegilaan-kegilaan khas mahasiswa. Tapi yang paling males itu kalau semua udah pada balik, pasti ada kekacauan yang tertinggal dalam kosan. Masalah yang terpaksa mesti kita beresin sendiri yaa…  berikut ini ada 10 kekacauan yang kerap ditinggalkan teman kosan pasca menginap.

     

    1. Kabur Tanpa Pesan

    Gambar Istimewa

    Malesnya ngajak temen nginep ke kosan itu karena biasanya mereka kabur tanpa pesan. Tiba-tiba ngilang meninggalkan baju kotor aja tuh bergeletakan. Jadi kan kita sendiri yang beresin.

     

    2. Ninggalin Sampah Numpuk

    Gambar Istimewa

    Nah kedua yang gapernah ketinggalan pasca ngajak teman menginap dikosan adalah mereka selalu meninggalkan sampah yang numpuk. Ngobrol-ngobrol seru ga kenal waktu sambil nyemil-nyemil eh akhirnya kelupaan kalau punya sampah.

     

    3. Mengacaukan Kebersihan Kamar Mandi

    Gambar Istimewa

    Nah selanjutnya ada juga nih tipe teman yang suka mengacaukan kebersihan kamar mandi. Perkara bersihin pasta gigi sehabis pakai aja kadang pada gak bisa, atau memang males. Herann! -_-

     

    4. Merusak Alat Mandi

    Gambar Istimewa

    Ada juga nih tipe teman yang suka merusak alat mandi. Contohnya sikat gigi. Yang paling males kalau udah ada yang pakai sikat gigi, nggak bilang bilang. Rusak semua deh sikat gigi. Gak ngerti deh cara pakai nya gimana

     

    5. Gak Ada Yang Mau Cuci Piring

    Gambar Istimewa

    Ini juga nih yang sering banget terjadi, setelah makan keenakan ngobrol-ngobrol eh lupa kalau makan ternyata pakai piring, gelas, sama sendok. Udah deh tuh dibiarin aja numpuk di wastafel sampai piring dilalerin dan bau tetep aja gak mau ada yang nyuci.

     

    6. Ninggalin Makanan Kelamaan

    Gambar Istimewa

    Lebih parah lagi kalau ada yang ninggalin makanan berhari-hari sampai berjamur. Iyuuhhhh… kalau ada teman kamu yang kaya gini jangan bolehin nginep lagi ya!

     

    7. Nyuci Baju Gak Pernah Selesai

    Gambar Istimewa

    Ada lagi nih yang mau sok-sokan mau nyuci baju tapi nggak pernah selesai. Cuma sampai tahap merendam baju abis itu ditinggal. Bukan apa-apa nih.. baunya itu loh yang nyengat kalau udah lewat sehari.

     

    8. Rambut Rontok Yang Tersisa DiSaluran Air

    Gambar Istimewa

    Kalau ini sih kerjaan cewek-cewek pasti. Habis mandi, kadang helaian rambut masih aja tersisa di saluran air. Kenapa sih gak dibuang aja gitu? Kan bikin mampet..

     

    9. Suka Numpang Bawa Temen Lain Nginep

    Gambar Istimewa

    Ada juga nih tipe temen yang kaya gini, yang punya kosan siapa yang berkuasa siapa. Sampai ngajak temen lain nginep dikosan, padahal bukan kosan dia. Udah numpang bawa temen nginep lagi. Dikira kita juragan kosan kali ya?

     

    10. Sabun Mandi Cepat Habis

    Gambar Istimewa

    Nah yang terakhir nih, pasti males banget kan kalau udah ada teman yang nginep. Kita yang punya aja ngirit-ngirit make nya buat sebulan. Lah dia yang nginep malah ngabisin sabun. Dikira beli gak pake duit kali ya?

     

    Diinapi teman memang bikin kosan jadi seru ya guys. Tapi kamu mesti milih-milih teman nih, sebab kebanyakan teman suka nggak tahu diri. Udah numpang, tapi rusuh dan gak ngerti adab bertamu. Ada gak nih teman kamu yang kalau nginep malah rusuh? Pasti ada.

    Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua 🙂

     

    (Channel E – DF)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here