Berikan Konfirmasi ,Marvel Sedang Garap Film “Captain Marvel 2” Dan “Black Panther 2”

0
280

Kemungkinan Besar Marvel Akan Masuk Dalam Fase Kelima MCU, Yaitu “Captain Marvel 2” dan “Black Panther 2”. Dalam Fase Kelima Ini Juga Akan Diisi “Guardians Of The Galaxy Vol. 3”.

Channel E Marvel Studio sudah mengumumkan proyek –proyek pada fase keempat MCU dalam acara San Diego Comic-Con pada (20/7) lalu. Proyek ini meliputi sejumlah film dan serial yang siap rilis pada 2020 sampai 2021 mendatang.

Namun, Marvel Studio yang sudah membuat banyak film superhero tersebut telah mengkonfirmasi kalau mereka sedang menggarap proyek lain yang berbeda dari fase keempat. Yaitu sekuel dari film “Captain Marvel” dan “Black Panther”.

Kedua film ini telah melebihi USD 1 miliar di box office yang dipastikan akan mendapatkan sekuelnya, yaitu “Captain Marvel 2” dan “Black Panther 2”. Selaku President Marvel Studio Kevin Feige sudah memberikan keterangan tentang dua sekuel yang sedang dalam tahap pengembangan.

Untuk film “Black Panther 2”, dipastikan yang akan mengisi kembali bangku sutradara adalah Ryan Coogler. Saat ini, ia sudah diketahui sedang dalam proses penulisan naskah film yang berlatarkan negara Wakanda tersebut. Sedangkan untuk film “Captain Marvel 2”, belum diketahui siapa yang akan kembali mengarahkannya.

Untuk para pemain, Chadwick Boseman akan kembali perankan T’Challa dalam “Black Panther 2“. Dan si cantik Brie Larson yang juga akan kembali memerankan karakter Carol Danvers dalam film “Captain Marvel”.

ISTIMEWA

Untuk fase kelima MCU, bukan hanya “Captain Marvel” dan “Black Panther” yang akan bergabung dengan sejumlah film lainnya, “Guardians of the Galaxy Vol. 3” kemungkinan besar juga juga akan rilis mulai tahun 2022 mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here