Lagu “I Love You 3000” Terkenal Sampai Luar Negeri, Stephanie Poetri Bangga Atas Karyanya

0
745

Stephanie Poetri Yang Membawakan Lagu “I Love You 3000” Berhasil Mengalahkan Beberapa Single Di Luar Negeri, Sampai Membuatnya Menjadi Penyanyi Baru.

Channel E – Berhasil masuk dalam lagu Beast, single “I Love You 3000” menembus radio luar negeri. Lagu Stephanie Poetri di pendengarkan di radio kota Chichago, 103.5 Kiss FM.

Berawal dari Kiss FM yang melakukan polling Twitter dan menampilkan 2 lagu baru, yaitu “lalala – Y2K & bbno$” dan “I Love You 3000 – Stephanie Poetri” untuk dipilih oleh follower radio tersebut. Hasilnya sangat mengejutkan 80 persen memilih “I Love You 3000- Stephanie Poetri”, dalam hasil ini mengingat Stephanie Poetri masih sangat baru dalam dunia musik.

Lagu yang di ciptakan sendiri oleh Stephanie Poetri dan dibantu Austin Ong untuk arasemen. Lagu yang terinspirasi dari film “Avengers: End Game” sudah menjadi buah bibir penikmat musik tanah air. Ibu dari Stephanie, yaitu Titi DJ yang ikut dalam rekaman suara menjadi backing vocal dalam lagu tersebut.

Dalam channel youtube pribadi Stephanie, lagu “I Love You 3000” sudah lebih dari 25 juta viewers setelah pertama kali rilis pada (07/6/19) lalu, dan telah mendapatkan like lebih dari 1 juta.

Stephanie mendapatkan keberhasilan atas karya terbarunya yang sangat patut di apresiasikan. Lagu “I Love You 3000” menjadikan Stephanie mampu mengubah frasa menjadi karya sebuah lagu. Setelah lagu tersebut dipublikasikan, karya dari Stephanie mampu mencuri perhatian penikmat music tanah air dan Internasional.

Keberhasilan dari lagu “I Love You 3000” mulai banyaknya mengcover ulang lagu tersebut dengan berbagai versi, bahkan sampai Raditya Dika ikut mengcover lagu tersebut dalam bahasa Indonesia.

Tak ikut ketinggalan, Stephanie Poetri pun juga mengcover ulang lagu nya dengan berduet bersama Afgan untuk membawakan lagu “I Love You 3000”.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here