Pamerkan Koreografi, Kang Daniel Dance Practice “What Are You Up To”

0
469

Dalam Channel YouTube Resmi Agensi KONNECT Entertainment Mengunggah Video Dance Practice Pada Kamis (01/8). Dalam Video Dance Practice Tersebut Kang Daniel Memakai Kostum Serba Hitam Dan Melakukan Koreografi.

Pada tanggal 25 Juli lalu, Kang Daniel Resmi debut menjadi penyanyi solo. Debut dibawah naungan agensi miliknya yakni Konnect Entertainment, Kang Daniel baru saja merilis album yang bertajuk “Color On Me” dan lagu utamanya berjudul “What Are You Up To”.

Album yang bertajuk “Color On Me” ini berisikan 5 lagu yakni lagu utama “What Are You Up To”, “Into(Through The Night)”, “Color”, “Horizon”, dan “I Hope”. Album ini berisikan apirasi untuk membuat Kang Daniel lebih berwarna di masa depan.

ISTIMEWA

Kang Daniel masih belum tahu apakah dirinya bisa mempromosikan albumnya di acara musik atau tidak. Belum dapat dipastikan apakah Kang Daniel akan melakukan promosi atau tidak, namun Kang Daniel telah memanjakan penggemarnya lewat koreografi “What Are You Up To” yang di unggah dalam channel YouTube nya.

Dalam video dance practice yang diunggah melalui channel YouTube resmi Konnect Entertainment pada hari ini, Kamis (01/8). Dalam video dance practice tersebut Kang Daniel memakai kostum serba hitam dan melakukan koreografi bersama penari lainnya.

Lagu “What Are You Up To” merupakan musik yang lembut. Musiknya memfokuskan warna suara yang dimilliki oleh penyanyi kelahiran 1996 itu. Dalam penulisan lirik lagu Kang Daniel, dibantu Devine Channel yang bertuga menyusun dan mengatur lagu tersebut. Dalam lirik lagu tersebut mengungkapkan tentang minat dan kasih sayang pada seseorang.

 

Sebelumnya, Kang Daniel pernah terancam tak bisa tampil dalam berbagai program TV. Yang disebabkan karena perselisihan dengan mantan agensinya yakni LM Entertainment dan masih belum terselesaikan.

Seperti yang diketahui bahwa Kang Daniel beberapa waktu lalu berselisih dengan mantan mantan agensinya LM Entertainment karena masalah kontrak. Pengadilan akhirnya memutuskan kontrak eksklusif Kang Daniel dan kini penyanyi kelahiran 1996 itu resmi mendirikan agensi sendiri bernama Konnect Entertainment.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here