Pilih Member NCT Dream, Jaemin Ingin Perkenalkan Saudara Perempuannya

0
628

Jisung Tak Berencana Untuk Memiliki SIM, Sementara Jaemin Memilih Salah Satu Member NCT Dream Untuk Diperkenalkan Kepada Saudara Perempuannya.

Channel E – Baru saja comeback dengan mini album terbarunya yang bertajuk “We Boom”. Ini adalah kali pertaman bagi NCT Dream comeback tanpa salah satu member yaitu Mark Lee yang telah lulu dari akhir tahun lalu.

Dengan berjalannya comeback kali ini, para member NCT Dream disibukkan dengan kegiatan promosi dalam acara musik, radio, dan variety show. Pada hari Rabu (31/7) kemarin, para member NCT Dream menjadi salah satu bintang tamu dalam acara radio “Ji Suk Jin’s 2 O’Clock Date”.

Dalam siaran radio tersebut, Jisung mengungkapkan bahwa dirinya tak memiliki rencana untuk mempunyai SIM. Saat ditanya ingin pergi kemana Jisung saat memiliki SIM, jawabannya sangat mengejutkan semua orang.

“Aku tidak berencana untuk memiliki SIM demi kebaikan semua orang. Setiap mesin yang aku sentuh pada akhirnya rusak” kata Jisung sambil tertawa. Ia menjelaskan bahwa dirinya hanya ingin pulang agar bisa menunjukkan SIM kepada Keluarganya.

ISTIMEWA

Disisi lain, Jaemin membuat semua orang tertawa saat mengakui kalau dirinya memiliki saudara perempuan, dia tidak akan memperkenalkan secara langsung pada para member NCT Dream. Jaemin mengatakan “Aku tidak bisa melakukan itu”. “Aku kenal baik dengan mereka, jadi aku tidak bisa mempercayai mereka dengannya” ucap Jaemin. Saat Jaemin diminta untuk memilih salah satu member, Jaemin berkata “Aku pikir akan memilih Haechan. Dia mengatakan banyak hal romantis yang aku pikir akan disukai pacarnya dimasa depan. Mungkin karena dia terlalu banyak menonton drama”.

 

Pada akhirnya, NCT Dream menjawab sebagian pertanyaan yang dikirimkan pada penggemar termasuk apa yang mereka lakukan dalam penerbangan panjangnya. Jaemin mengatakan bahwa dirinya suka menonton film dan akan membawa iPad berisakan film-film yang sudah diunduhnya, sementara Chenle mengatakan “Aku dapat tidur sangat nyenyak di pesawat. Jika kami memiliki penerbangan 13 jam, aku akan menghabiskan 10 jam untuk tidur dan 3 jam untuk makan. Aku suka naik pesawat karena aku bisa tidur dengan nyenyak didalamnya”.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here