5 Genre Musik ,yang Ketakutan Pas Lo Denger Lagunya !

0
473

Channel E – Musisi punya pengaruh musik sangat dalam bagi pendengar nya dan banyak sekali ragam genre musik yang mereka mainkan.

terutama musik rock atau metal musik aliran cadas ini sering di bilang musik setan,nah dan ternyata ada beberapa genre musik yang kontroversial, dengan musik atau lirik mereka yang memuliakan dan menyuarakan tentang kekerasan, kebencian, pembunuhan, rasisme, dan kemarahan.

Dilansir dari HI Magazine, berikut ini beberapa aliran musik yang saat kamu mendengarkan nya akan membuat mu ketakutan

 

1. Powerviolence

Genre ini sejenis dengan punk rock hardcore, yang mana ini dimulai di California pada tahun 1989.

Lagulagu poweviolence sendiri menyatukan vokal punk yang berteriak dengan kasar dan ledakan beat drum dari metal.

Lirik dalam lagu ini sendiri sulit di mengerti bahkan tempo dalam ketukan drum nya sangat tidak beraturan.

 

2. Brutal Death Metal

Meskipun death metal udah membuat musik metal menjadi ekstrim dengan drumnya yang agresif, teriakan vokal, dan distorsi gitar yang berat, namun brutal death metal ini berada di stratosfer lain.

 

Brutal Death Metal sering menggunakan nama-nama yang menjijikkan ataupun aneh seperti Suffocation, Cannibal Corpse, Dying Fetus, Aborted, Decapitated, dan Bloodbath.

Lagu lagu Brutal Dead metal Vokalnya sering rendah abis untuk mencapai suara primal, disertai dengan perubahan tempo yang ngebangkitin perasaan kekacauan dan ketakutan.

 

 

3. Crack Rock Steady

Merupakan campuran dari ska, punk, reggae, dan hardcore. Lirik dari genre ini seringkali disertai dengan umpatan

Genre ini muncul di Kota New York pada pertengahan tahun 1990-an, dan genre ini meliputi band-band seperti Leftover Crack, The Stupid Stupid Henchmen, Morning Glory, dan Union Jack.

Lagu-lagu dari genre ini nggak ada kesan rasis, malah sebaliknya mereka menganjurkan untuk memiliki gaya hidup “gelandangan” dan sikap anti otoriter yang terbuka untuk semua orang yang ingin mengadopsinya, terlepas dari persoalan ras.

 

 

4. Juggalo

Juggalo ini merujuk pada subkultur penggemar Insane Clown Posse dan kelompok hip-hop lainnya di Psychopathic Records. Genre ini memiliki ciri para band dan penggemar yang menggunakan cat wajah badut menakutkan di wajahnya.

Kekerasan yang terdapat di dalam lirik juggalo pada akhirnya telah menjadi hal yang nyata.

Hal itu dilihat dari beberapa berita yang diakibatkan oleh juggalo atas tindakan kriminal yang mereka lakukan seperti perampokan, penyerangan, penjualan narkoba, dan bahkan pembunuhan.

 

 

5. Witch House

Genre ini muncul pada akhir tahun 2000-an, witch house merupakan musik elektronik dengan atmosfer okultisme (kepercayaan terhadap kekuatan gaib), yang merupakan titik fokus bunyi dan visualnya

Bisa di bilang Genre ini lebih ke psycedelic atau aliran lagu halu-halu gitu dan lirik pada lagu ini mengunsung arti Iluminati,salib terbalik dan pemuja setan . lagu witch house membahas tentang pemerkosaan, pembunuhan, narkoba, pemotongan dan melukai diri sendiri.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here