INILAH CIRI-CIRI TEMAN YANG KEPO SAMA KEHIDUPAN KITA. PERNAH NGALAMIN?

    0
    508

    Pernah gak sih kalian punya temen yang kepo? Memiliki teman yang kepo tentunya berbeda dengan teman yang suka ngasih perhatian nih guys. Teman yang selalu perhatian pada kita tentunya bisa membuat kita bahagia. Namun nih guys, jika teman yang hanya suka kepo untuk mencari informasi tentang kehidupan kita saja nih guys tentunya bisa sangat mengesalkan banget kan guys. Nah berikut ini Channel E akan memberikan informasi tentang ciri-ciri teman yang kepo sama kehidupan kita. Yuk simak penjelasannya berikut ini.

     

    1. Kepo Sama Kehidupan Kita Sehari-Hari

    Gambar Istimewa

    Pernah gak sih kalian ngerasa punya temen yang kepo banget sama kehidupan kita? Teman yang hanya kepo dengan kehidupan kalian biasanya akan menyaipkan pertanyaan yang sangat rinci nih. Tetapi bukan karena perhatian lho. Justru mereka hanya ingin mencari update terbaru soal kehidupan kita nih guys.

    Biasanya teman yang kayak gini dapat mencari info sedetail-detailnya tentang kalian, karena kalian adalah prioritas utama mereka. Dan info tersebut bisa jadi bahan gosip untuknya dan orang lain lho. Ini teman atau hatters ya?

     

    2. Tidak Bisa Jadi Pendengar Yang Baik

    Gambar Istimewa

    Saat kita memiliki banyak masalah, tentu saja kita butuh teman yang ingin menjadi pendengar sekaligus berbagi cerita dong ya. Karena dengan cerita akan mengurangi beban masalah yang sedang kita hadapi.

    Namun berbeda nih dengan teman yang kepo, bagi teman yang hanya suka kepo saja biasanya mereka nggak suka dijadikan pendengar masalah kita. Mereka lebih suka jika mendengar informasi baru yang ingin diketahuinya saja. Apakah kamu memiliki teman yang suka kepo sama kehidupan kamu?

     

    3. Nggak Capek Bertanya Tentang Kehidupan Kalian

    Gambar Istimewa

    Nah siapa sih yang nggak geregetan jika terus-menerus ditanya sama seseorang? Baik bertemu langsung atau melalu sosial media, biasanya mereka yang suka kepo akan selalu rajin bertanya dan mencari informasi dari kalian lho. Apalagi jika kalian sedang mengalami masa sukit, biasanya mereka hanya akan bertanya saja tanpa ada niatan untuk membantu loh guys.

    Jika ada teman kalian yang memiliki tanda seperti yang disebutkan diatas, lebih baik kalian mulai hati-hati nih guys. Pasalnya saat kita memiliki teman yang hanya kepo saja dan memiliki ciri-ciri diatas biasanya mereka bukan teman yang baik lho.

    Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua. Happy Reading!

     

    (Channel E – DF)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here