Film Layar Lebar ‘Ultraman’ Segera Di Garap!

0
436

Channel E – Kalau kalian masih inget, Ultraman menjadi salah satu tontonan anak kecil yang laku banget di Indonesia. Kita semua pasti pernah menonton serial ultraman tersebut, Nah Seorang sutradara dan kreator animasi ternama Jepang, Hideaki Anno di kabar kan akan membuat layar Lebar Ultraman.

Dilansir dari Hai Magazine. Kreator animasi jepang tersebut sedang melakukan proses pengerjaan skenario nya dan sudah dalam tahap hampir jadi,penulis sekaligus sutradara itu tidak sendirian dalam membuat layar lebar tersebut ia akan di bantu oleh Tsuburaya Productions, Toho, serta Studio Khara, yang bakal menceritakan tentang karakter Ultraman tersebut.

saat ini, Anno juga sedang mengerjakan film Evangelion 3.0+1.0 juga. Jadi, ia harus merampungkan itu dulu. Film Ultraman ini rencana nya akan di tayangkan pada 2021 dan nanti nya akan di beri judul “Shin Ultraman“.

Anno menghilangkan beberapa aspek-aspek ikonik dari karakter Ultraman tersebut.tapi tenang saja film nya pasti bakalan seru kok

nah yang pasti generasi 90an bakalan bernostalgia nih dengan film tersebut, yang biasa nya nonton di hari minggu sambil sarapan,atau yang masih megang guling nanti nya bakal ada di bioskop,jadi mari kita bernostalgia bersama-sama yaa guys…

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here