Ini Reaksi Baekhyun Saat Lihat Resleting Chanyeol Terbuka Di Panggung

0
426
ISTIMEWA

Para Penyanyi Yang Bernaung Di Bawah SM Entertainment Kembali Dipertemukan Dalam Satu Panggung Lewat Konser “SMTOWN Live World Tour” Di Tokyo, Jepang. Konser Tersebut Digelar Pada 3-5 Agustus 2019 Di Tokyo Dome.

Dalam konser SMTOWN, EXO menampilkan tiga lagu yaitu “Power“, “Gravity” dan “Love Shot” serta beberapa performance solo dan kolaborasi. Menjelang akhir konser, semua penyanyi berkumpul di atas panggung untuk bersama-sama menyanyikan lagu terakhir yang berjudul “Hope“.

Pada konser hari pertama Sabtu (3/8) lalu, Chanyeol berpapasan dengan Baekhyun di atas panggung. Melihat rekan satu grupnya, Chanyeol pun bercanda dengan berpura-pura menjadi junior dan menyapa Baekhyun dengan membungkukkan badan. Candaannya ini ditanggapi Baekhyun yang memperlakukan Chanyeol seolah ia memang junior.

Namun Baekhyun nampaknya menyadari sesuatu dan segera berbisik di telinga Chanyeol. Usai dibisiki Baekhyun, rapper EXO yang lahir pada 1992 itu langsung membetulkan resleting celananya yang terbuka.

Lucunya di konser hari kedua pada Minggu (4/8), Baekhyun kembali memeriksa apakah resleting celana Chanyeol terbuka. Insiden lucu ini pun langsung menjadi pembicaraan para penggemar di media sosial.

Sementara itu, Chanyeol membawakan lagunya bersama Sehun yang berjudul “What a Life” di konser “SMTOWN” kali ini. Sedangkan Baekhyun menyanyikan lagu solonya yang bertajuk “UN Village” bersama Mark Lee NCT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here