Untuk Para Badut, Film “IT: Chapter 2” Akan Buat Penayangan Khusus

0
553

Untuk Menyambut Penayangan film “IT: Chapter 2”, Alamo Drafthouse Salah Satu Jaringan Bioskop Di Amerika Punya Cara Tersendiri.

Channel EAlamo Drafthouse akan mengadakan penayangan di 17 lokasi di Amerika, selama satu pekan yang akan dimulai pada tanggal 5 September mendatang, yang hanya  khususkan untuk para badut.

Alasannya karna dalam sekuel film IT ini memiliki karakter antagonis ikonik yang bernama Pennywise yaitu sosok badut iblis. Selain itu, juga untuk menghadirkan nuansa yang lebih seram pada saat menonton film horror yang diangkat dari novel Stephen King.

Penayangan yang di khusus kan untuk para penonton berdandan seperrti badut, yang tidak diwajibkan mirip seperti Pennywise. Para penonton juga bisa hanya dengan mengenakan lukisan wajah atau makeup, pakai kostum badut, atau bola merah pada hidung.

Acara ini sebelumnya juga pernah diadakan oleh Alamo Drafthouse pada saat penayangan IT pertama, yang hanya diadakan di dua lokasi saja. Untuk kali ini para penonton sangatlah antusiasme, maka ditambahlah lokasi untuk film “IT: Chapter 2” ini.

Film “IT: Chapter 2” rencananya akan tayang global yang dimulai pada tanggal 6 September 2019 mendatang. Film yang mengambil setting hampir 3 dekade sejak peristiwa pertama, dimana para anggota The Losers Club yang sudah dewasa kembali lagi ke kota Derry untuk mengalahkan Pennywise untuk selamanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here