Oh My Girl Rilis Lagu “Bungee”, Tuai Pujian Dari Netter

0
376

Oh My Girl Comeback Dengan Lagu Yang Bertajuk “Bungee”. Lagu Tersebut Dibawakan Oleh Mereka Dengan Nuansa Musin Panas. Lagu “Bungee” Mendapat Banyak Respon Dari Netter.

Oh My Girl comeback dengan lagu terbarunya. Dibawah naungan WM Entertainment yang baru saja comeback dengan merilis album yang bertajuk “Fall in Love”. Dalam album tersebut, Oh My Girl membawakan lagu utama mereka yang bertajuk “Bungee”.

Lagu yang memilki genre pop elektronik dengan suara gitar dan melodi yang beirama. Lagu yang disusun oleh 153/Joombas Music Grup dengan Shin Hyuk, sangat cocok dengan tema musim panas kali ini. Salah satu member Oh My Girl yakni Mimi bersama Seo Ji Eum ikt dalam menulis lirik lagu tersebut.

Lagu “Bungee” dibawakan dengan sangat ceria dan nuansa musim panas. Tak heran kalau lagu ini mendapatkan respon positif dari netter. Banyak netter yang menyebutkan kalau lagu tersebut sangat cocok di dengarkan saat musim panas.

“lagu yang sangat keren. Ini adalah lagu musim panas!!!” ujar netter. “lagu ini sangat cocok untuk musim panas, sesuatu yang membuat semangat,” lanjut netter lain. “Sesuai yang diharapkan dari Oh My Girl,” lanjut netter. “Lagu yang sangat disukai oleh publik,” ujar netter lain.

ISTIMEWA

Oh My Girl terakhir kali comeback pada bulan Mei lalu dengan merilis album yang bertajuk “The Fifth Season”. Album yang dirilis pada 8 Mei dengan lagu utama yang bertajuk “SSFWL” serta 9 lagu lainnya. Lewat lagu ini, Oh My Girl berhasil membawa pulang 3 piala dari acara music korea.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here